“Siap Menjadi Otak, Hati, Jantung, dan Tulang Punggung Masyarakat”

oleh -2 views

Tekad Saat-Jaya untuk Sumbawa Jaya

Sumbawa Besar, SR (26/07/2015)

Pasangan H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST atau yang dikenal dengan Paket Saat-Jaya menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Sumbawa. Semangat menggelora dari para simpatisan dan pendukungnya memberikan motivasi bagi kedua figur kharismatik tersebut untuk menjadi pemimpin Sumbawa periode 2016—2021 ini. Terlebih lagi konstelasi politik yang kian menghangat meyakinkan pasangan dengan jargon “Saatnya Sumbawa Jaya” untuk tampil menjadi pemenang pada Pilkada Sumbawa yang berlangsung 9 Desember 2015 mendatang.

Dalam pidatonya ketika pendaftaran pasangan ini di Sekretariat KPU Sumbawa, Minggu (26/7), Calon Bupati, H Asaat Abdullah ST mengemukakan alasan mengapa Saat—Jaya berniat dan termotivasi ikut terlibat dalam kontestan kepemimpinan atau Pilkada Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, dalam satu dasawarsa terakhir, Sumbawa telah banyak mengalami perubahan dalam berbagai aspek. Namun demikian, harus diakui bahwa banyak harapan masyarakat yang belum bisa tersalurkan dengan baik. Karenanya Saat-Jaya hadir dengan niat dan tekad yang kuat untuk menjadi “jembatan” penyalur harapan masyarakat. Hal ini penting karena “orang bisa hidup 40 hari tanpa makanan, 4 hari tanpa air, tetapi hanya 4 detik tanpa harapan.” Karenanya Saat-Jaya ingin menjadi pemimpin yang bisa melayani harapan masyarakat, meski sadar merupakan tugas yang sangat berat. “Tapi jika masyarakat Sumbawa mengamanahkan estafet kepemimpinan Sumbawa kepada kami, insya Allah kami akan menjadi otak, hati, jantung, dan tulang punggung masyarakat,” cetusnya disambut aplus panjang ratusan pendukung dan simpatisan yang meluber hingga di luar halaman kantor KPU.

Baca Juga  Gubernur NTB: Ulama NU di Lombok Datangkan Rahmat

Saat jaya daftar 5Ia menegaskan seluruh pendukung dan relawan Saat-Jaya adalah saksi sejarah bahwa dari sini (KPU) dimulainya perjuangan serta menjadi titik awal pangkal perubahan dan pembaharuan kepemimpinan di daerah ini. Karena itu Ia mengingatkan bahwa dalam setiap perjuangan selalu ada onak dan duri. Tentunya dituntut kedewasaan dalam berpolitik. “Jangan sibuk mencari dan mengungkapkan kelemahan  orang lain, tapi sibuklah meyakinkan orang bahwa Saat-Jaya pantas menjadi pemimpin Tau dan Tana’ Samawa tercinta ini. Sekaranglah saatnya Sumbawa jaya !” serunya.

Didampingi Calon Wakil Bupati, Chandra Wijaya Rayes, Haji Saat menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukung dan relawan Saat-Jaya yang telah ikut serta dalam proses pendaftaran ini. Apresiasi yang sama juga disampaikan kepada Ketua dan Anggota KPU beserta seluruh jajarannya atas kinerja dan pelayanannya. Ia berharap para komisioner dan jajarannya ini menunjukan integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara Pilkada secara baik dan bertanggung jawab. Sebab integritas dan profesionalitas adalah prasyarat utama bagi penyelenggara Pilkada dimanapun berada.

Sementara Calon Wakil Bupati, Chandra Wijaya Rayes ST menambahkan bahwa tidak ada musuh yang diperangi, karena semuanya bersaudara. Karena itu Ia mengajak semua pihak dapat berkompetisi secara sehat dan adil. “Tidak ada waktu bagi kami untuk mencari kelemahan orang lain, tapi waktu kami habiskan untuk bersilaturahim, karena kami yakin bahwa kunci kemenangan adalah silaturahim,” pungkasnya. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.