Empat Kepala SD Bertukar Tempat

oleh -84 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (23/07/2015)

Empat kepala sekolah dasar di Kabupaten Sumbawa bertukar tempat, menyusul mutasi yang digelar pada Rabu (22/7) tadi. Pergeseran tempat ini berdasarkan SK Bupati No. 815 Tahun 2015 tertanggal 10 Juli 2015. Mereka adalah Muhammad Sidik yang digeser menjadi kepala SDN 2 Lopok. Jabatan sebagai Kasek SDN 1 Lopok yang ditinggalkannya diisi Hasbullah S.Pd yang sebelumnya Kepala SDN Tatede Dalam. Kadis Diknas memberikan kepercayaan kepada Suparman S.Pd mengisi jabatan Kepala SDN Tatede Dalam. Kemudian jabatan Kepala SDN 1 Langam yang ditinggalkan Suparman dijabat A Razak S.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala SDN 2 Lopok.

Dalam sambutannya Kadis Diknas Kabupaten Sumbawa, Sudirman Malik SPd meminta kepala sekolah yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. “Kami ingatkan juga para kepala sekolah harus iklas dalam bekerja dan selalu menjaga kebersamaan agar proses belajar mengajar berjalan optimal,” pesannya.

Baca Juga  Bupati Sumbawa: Bangun Generasi Muda Islam yang Qur’ani

Ia mengakui masih ada mutasi setelah ini karena masih ada sekolah yang posisi kaseknya lowong. “Sepanjang dirasa perlu, maka mutasi akan tetap ada. Ini untuk kelancaran proses KBM di sekolah bersangkutan,” tandasnya. (Jen/SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *