Diserang Pengendara Bercadar, Pengemudi Tertebas Pedang

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (22/07/2015)

Joni Susanto (26) harus mendapat perawatan medis. Lengan tangan sebelah kirinya mengalami luka menganga akibat tertebas pedang saat dalam perjalanan menuju Kecamatan Seteluk, KSB, Rabu (22/7) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. Warga Desa Seteluk Tengah ini diserang dua orang pengendara sepeda motor di wilayah Olat Gedong, Dusun Padak, Desa Lekong, Kecamatan Alas Barat. Para pelaku sulit dikenali karena wajahnya tertutup cadar.

Menurut informasi yang diserap SAMAWAREA, kasus ini bermula ketika korban dari Sumbawa menuju Seteluk, Sumbawa Barat. Ketika memasuki wilayah Alas Barat, Sumbawa, mobil yang dikemudikan korban dicegat oleh dua orang pelaku berboncengan sepeda motor CBR warna hitam. Korban keluar dari dalam mobil untuk memastikan maksud pengendara itu mencegatnya. Belum sempat basa-basi, kedua pelaku langsung menyerang menggunakan pedang. Korban berusaha menghindar namun lesatan pedang ini lebih cepat sehingga lengan kiri korban terluka. Setelah melukai korban, kedua pelaku bercadar ini langsung kabur. Kasus pengeroyokan tersebut telah dilaporkan ke Polsek Alas Barat, dan kini dalam penyelidikan.

IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo, membenarkan adanya laporan pengeroyokan tersebut. Namun sejauh ini pihaknya belum mengetahui motif dari penyerangan oleh dua pelaku bercadar tersebut dan saat ini dalam penyelidikan Polsek Alas Barat. (Jen/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Rangkul Warga Delod Berawah, Kodim Jembrana Gelar Pra TMMD