Ditabrak Mobil, Anggota Brimob Tewas

oleh -0 views
Ilustrasi
bankntb

Sumbawa Besar, SR (19/07/2015)

Naas menimpa Didi Santoso. Anggota Brimob yang bertugas di Kabupaten Dompu ini tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalulintas di KM 1 ruas jalan Sumbawa—Bima, tepatnya di Simpang Lawang Desa, Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Sabtu (18/7) malam. Korban menghembuskan napas terakhir pada Minggu (19/7) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita setelah beberapa jam ditangani di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir (RSMA). Korban menderita luka yang cukup parah. Tulang paha dan lehernya patah, serta mengalami pendarahan di bagian kepala.

amdal

Informasi yang diserap SAMAWAREA, sebelum kecelakaan, korban bersama lima rekannya beriringan menggunakan sepeda motor dari Mataram menuju Dompu. Saat melintas di Jalan By Pass Sumbawa, salah seorang rekan korban yang melaju paling akhir menabrak sapi dan terjungkal di aspal. Iring-iringan 5,4,3, dan 2 berbalik membantu rekannya tersebut, sedangkan korban yang berada di bagian paling depan terus melaju. Karena yang menabrak ternak ini hanya mengalami cedera ringan perjalanan pun dilanjutkan. Namun ketika sampai di simpang tiga Lawang Desa mereka mendapati korban sudah terkapar bersimbah darah dan tidak sadarkan diri. Sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil Mitsubishi yang dikemudikan Saharuddin Siraj warga Desa Lopok Kecamatan Lopok yang melaju dari arah timur menuju Kota Sumbawa. Saat ini sopir tersebut sudah diamankan polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga  Sidang Pemecatan Tukul, Tim Etik Polres Sumbawa Bertolak ke Bali

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi Minggu (19/7) sore, membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang menewaskan salah seorang anggota Brimob yang bertugas di Dompu. Kini kasus kecelakaan itu sedang ditangani pihak Unit Laka, dengan melakukan TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. (Jen/SR)

iklan bapenda