Disambar Truk, Seorang Balita Tewas

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (16/07/2015)

Tragis menimpa Muflihun. Balita berumur 2 tahun ini menemui ajal setelah disambar sebuah Truk Mitsubishi kuning  di jalan lurus Dusun Lenang Belo, SP3 Kecamatan Plampang, Rabu (15/7) sekitar pukul 14.30 Wita. Kondisinya cukup mengenaskan.

amdal

Informasi yang diserap SAMAWAREA, sebelumnya truk bernopol H 1753 CL yang dikemudikan Roniansyah (20) warga Dusun Brang Tengah, Desa Tolo Oi, Kecamatan Tarano, melaju kencang di jalan lurus Dusun Lenang Belo. Saat melintas, sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya setelah korban secara tak terduga menyeberang jalan. Tanpa ampun bemper truk menghantam tubuh mungil sang balita malang tersebut. Seketika korban tak bergerak setelah terlempar beberapa meter. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polres Sumbawan dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya sopir beserta truknya diamankan untuk diproses hukum.

Kasatlantas Polres Sumbawa, AKP Edy Sudarma Korniawan S.Kom, Kamis (16/7) membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan pejalan kaki meninggal dunia. Kasus ini sedang dalam proses, dan sopirnya sudah diamankan. Demikian dengan truk telah dijadikan barang bukti. (Jen/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pencurian di Alfamart Terus Terjadi, 34 Juta Lenyap