Diterpa Isu Negatif, Pasangan Saat-Jaya Tetap Solid

oleh -17 views

Sumbawa Besar, SR (12/07/2015)

Situasi politik menjelang Pilkada Sumbawa terus menghangat. Perang isu dan statement dari para pendukung calon bahkan menjurus ke black campaign (kampanye hitam) tak bisa terelakkan. Tujuannya bagaimana mengangkat derajat pasangan calon yang didukung dan menjatuhkan martabat pasangan calon yang dianggap berseberangan. Pasangan Saat-Jaya tak steril dari isu negatif dan black campaign ini. Berbagai tudingan yang mengradasi popularitas pasangan yang sudah lama dideklirkan ini terus mendera. “Ini kami akui banyak isu negatif yang dialamatkan kepada kami pasangan Saat—Jaya,” kata Candra Wijaya Rayes, calon wakil bupati Paket Saatnya Sumbawa Berjaya pada jumpa pers usai acara buka puasa bersama di Villa JM, Sabtu (11/7) malam.

Apapun upaya yang dilakukan pihak lain dalam menggradasi popularitas pasangan Saat-Jaya, ungkap Jaya–sapaan Ketua Nasdem ini, tidak akan diladeni. Pihaknya berkeyakinan ada hikmah di balik isu yang tidak lebih dari fitnah tersebut karena kebaikan pasti akan kembali kepada pasangan ini yang justru semakin membangkitkan rasa simpatik masyarakat, dan sebaliknya kejelekan akan kembali kepada pihak yang menyebar isu negatif. Pasangan Saat-Jaya tidak ingin kehabisan waktu, tenaga dan pikiran untuk menyibukkan diri menepis dan meladeni isu-isu tersebut. “Black campaign adalah hal yang biasa, tidak ada yang perlu kami khawatirkan. Insya Allah kami semakin solid, semakin dewasa dan semakin waspada,” pungkas Jaya diamini H Asaat Abdullah Calon Bupati yang duduk di sampingnya.

Baca Juga  TR: JIWA Reformasi, Saat-Jaya Transformasi, Husni-Mo Populis

Saad Jaya Puasa 3Dalam jumpa pers ini hadir sejumlah tim di antaranya Drs H Jamaluddin Malik (Bupati sekaligus Ketua DPC Hanura), Kamaluddin ST M.Si (Ketua PPP), M Saad SAP (Ketua PKPI), H Ilham Mustami (politisi Hanura), H Mustami H Hamzah, H Bonyo Thamrin Rayes, dan para anggota DPRD Sumbawa dari partai pendukung. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb