Duduk di Pos Ronda, Kepala Tertebas Parang

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (10/07/2015)

Naas menimpa Buyung Hartono (21). Pemuda yang tinggal di Osap Sio Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa ini harus mendapat beberapa jahitan di kepalanya. Kepalanya nyaris terbelah setelah tertebas parang, Jum’at (10/7) dinihari sekitar pukul 24.30 Wita. Tak hanya itu wajahnya babak belur dikeroyok rekan pelaku yang berjumlah sekitar 8 orang.

amdal

Berawal ketika korban bersama rekannya, Irwansyah (15) sedang duduk di Pos Ronda, di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Tanpa diduga muncul sekelompok orang menghampirinya. Tanpa basa-basi, seorang yang dikenalnya bernama Riky, langsung menyerang menggunakan parang. Dalam satu gerakan saja, parang itu mendarat di kepala korban. Belum sempat menghindar rekan pelaku ikut bergerak mengeroyok korban. Para pelaku pun kabur setelah sejumlah warga berdatangan. Korban yang terluka langsung dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Untuk menindaklanjuti laporan korban, pihaknya telah memerintahkan tim buser mencari para pelakunya yang kebetulan di antaranya dikenali korban. “Kami sudah kantongi identitas pelaku penebasan dan sekarang dalam pencarian,” pungkasnya. (Jen/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Hari Kedua Operasi Patuh Gatarin, 1.649 Pelanggar Ditilang