RSUD Sumbawa Dapat Bantuan Alkes dari Bank Mandiri

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (09/07/2015)

Kunjungan Wakil Menteri Keuangan RI di Kabupaten Sumbawa khususnya Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) membawa manfaat yang besar bagi daerah ini. Tidak hanya terjalinnya sejumlah kerjasama di bidang keuangan, akuntansi, perpajakan, pendidikan dan pelatihan pengelolaan keuangan, namun juga adanya bantuan alat kesehatan (Alkes) senilai Rp 100 juta dari Bank Mandiri untuk RSUD Sumbawa.

amdal

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Dirut Bank Mandiri Royke Tumilar kepada Dirut RSUD Sumbawa, dr Selvi di UTS, Rabu (8/7) ini disaksikan langsung Wamen Keuangan RI, Prof Dr Mardiasmo MBA, Akt.,QIA.,CFrA.,CA, Rektor UTS Dr Arief Budi Witarto, Ketua Dewan Penasehat UTS Dr H Zulkieflimansyah M.Sc, Bupati Sumbawa yang diwakili staf ahli H Naziruddin M.Si dan segenap civitas akademika UTS.

Dirut RSUD Sumbawa, dr Selvi Didampingi Wamen RI, Wagub NTB dan Dirut Bank Mandiri usai penyerahan bantuan Alkes
Dirut RSUD Sumbawa, dr Selvi Didampingi Wamen RI, Wagub NTB dan Dirut Bank Mandiri usai penyerahan bantuan Alkes

Dirut Bank Mandiri, Royke Tumilar dalam sambutannya mengatakan, bantuan alat kesehatan ini bagian dari Program Bina Lingkungan sebagai bentuk konstribusi Bank Mandiri kepada bangsa khususnya Kabupaten Sumbawa. Ia berharap dengan bantuan alkes ini kebutuhan RSUD dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan dapat terpenuhi. “Ini bentuk kepedulian kami untuk kecukupan sarana prasarana di bidang kesehatan,” ucapnya.

Selain di bidang kesehatan, Bank Mandiri  melalui CSR-nya juga terlibat dalam kegiatan lainnya seperti memberikan bantuan bencana alam, peningkatan perekonomian masyarakat dan melahirkan wirausahawan muda terutama di kalangan mahasiswa.

Sementara Dirut RSUD Sumbawa, dr Selvi menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri yang peduli terhadap peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sumbawa. Sebab disadari bahwa pembangunan di bidang kesehatan bukan hanya tugas pemerintah semata melainkan dunia usaha juga memiliki kewajiban. Ia juga memberikan apresiasi kepada UTS yang telah menfasilitasi bantuan ini dan RSUD akan memanfaatkan alkes yang diberikan tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Sumbawa. (Jen/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Hujan Lebat Sejumlah Rumah Terendam, Belum Tanggap Darurat