Paket F1 Klaim akan Raih 70 Persen Suara

oleh -0 views
Andi Laweng SH
bankntb

Taliwang, SR (6/7/2015)

Meski masih dalam proses tahapan pencalonan, Pilkada Sumbawa Barat periode mendatang nampaknya akan mutlak dimenangkan oleh pasangan Dr W Musyafirin–Fud Syaifuddin, ST (F1), menyusul keluarnya hasil survey terbaru dari sebuah lembaga terpecaya yang menyebutkan bahwa dukungan masyarakat mencapai 60-70 persen.
Sekretaris Tim Pemenangan F1, Andi Laweng SH mengungkapkan, hasil survey berkala, diketahui bahwa dukungan dan harapan masyarakat cenderung  meningkat, puncaknya, pada survey Juli lalu tercatat jumlah dukungan mencapai lebih dari angka 50 persen.
“Kami optimis akan menang karena hampir seluruh kecamatan, masyarakat lebih memilih F1 ketimbang paket lain,” ungkapnya kepada SAMAWAREA di Gedung DPRD KSB.

Andi Laweng yang juga Ketua Dewan Pimpinan Propinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) NTB ini menambahkan, F1 menggunakan hasil dari Lembaga Survey Indonesia (LSI) untuk melihat jumlah dan perkembangan dukungan masyarakat. Hasil dari lembaga tersebut dipercaya tidak akan berbeda jauh dari hasil perhitungan suara oleh KPUD setempat. “LSI sudah teruji dan terbukti, itu dapat dilihat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) kemarin,” sambungnya.

Keyakinan akan menang dalam pertarungan mendatang tak hanya terpaku pada hasil survey, bertambahnya jumlah dukungan partai politik juga menjadi catatan penting bagi koalisi F1. Hingga Senin (6/7) sebanyak 6 partai sudah resmi memberikan dukungan. ” Hasil survey dan dukungan partai merupakan modal awal, selanjutnya kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan F1,” tukas anggota DPRD KSB dua periode tersebut, seraya menyebutkan enam partai yang resmi mendung F1 yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). (ARDIANTO/SR)

CAPTION: Andi Laweng SH sekretaris tim pemenangan F1

iklan bapenda
Baca Juga  “Seumur Hidup Pertamakali Saya Menjadi Pembina Upacara”