Besok, Musda Golkar Sumbawa Digelar

oleh -5 views
Wakil Ketua DPRD Sumbawa Dr. Drs A Rahman Alamudy SH M.Si
bankntb

Abi Mang Calon Terkuat Ketua Golkar

Sumbawa Besar, SR (07/07/15)

amdal

Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumbawa akan segera digelar. Hal ini menyusul kepengurusan 2009—2014 sudah cukup lama berakhir, dan harus dilakukan penyegaran. Untuk pelaksanaan kegiatan lima sekali ini, DPD Golkar Kabupaten Sumbawa sudah melakukan berbagai persiapan termasuk membentuk panitia penyelenggara Musda.

Ketua DPD Golkar Sumbawa periode 2009—2014, Drs A Rahman Alamudy SH M.Si yang ditemui di ruang kerja pimpinan DPRD Sumbawa, Senin (6/7) memastikan pelaksanaan Musda pada Rabu (8/7) lusa. Persiapannya sudah matang mulai dari pembentukan panitia penyelenggara yang diketuai Agus Salim Okak dan penetapan tempat pelaksanaan yakni di Hotel Sernu Raya. Selain itu undangan ke pengurus kecamatan (PK) sudah disebar, termasuk persiapan undangan bagi pejabat daerah, para kader dan tokoh masyarakat. Rencananya Musda Golkar Sumbawa nanti akan dihadiri Ir H Mesir Suryadi dan H Muh Amin SH M.Si selaku Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). “Semua sudah siap, tinggal pelaksanaannya saja,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Musda tersebut tegas Abi Mang—sapaan akrab politisi santun ini, tidak ada kubu-kubuan, mengingat tema Musda membangun konsolidasi dengan tetap memelihara soliditas dan solidaritas partai.

Disinggung calon yang digadang menjadi Ketua Golkar Sumbawa untuk periode selanjutnya, Abi Mang mengaku sejauh ini belum ada muncul nama lain kecuali dirinya. Namun ia tak menampik jika nama-nama calon ketua Golkar akan muncul ketika menjelang Musda nanti. “Saya rasa banyak kader terbaik yang sangat layak untuk dicalonkan atau mencalonkan diri pada hari H atau sehari sebelum Musda,” ucapnya. Mengenai mekanisme pemilihan Abi Mang menyerahkan sepenuhnya kepada forum apakah menggunakan system votting atau aklamasi. “Jawabannya tunggu Hari Rabu,” pungkasnya. (Jen/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Rumah Zakat Distribusi 10.450 Kornet Superqurban Bagi Korban Gempa