Pencurian Motor di Areal Masjid Kian Marak

oleh -5 views

Sumbawa Besar, SR (03/07/15)

Pelaku pencurian sepeda motor kini kerap menyasar para jamaah yang sholat di masjid. Ini dilakukan karena sepeda motor yang diparkir di areal masjid lepas dari pengawasan mengingat pemilik dan orang di sekitarnya sedang melaksanakan sholat. Kasus curanmor di masjid ini sudah terjadi berulang kali dalam bulan puasa ini. Sebelumnya di areal Masjid Raya Al Ikhlas, Desa Kalimango, Kecamatan Alas. Kali ini pelaku menyasar sepeda motor di areal masjid Labuan Sumbawa Kecamatan Badas. Saat itu Burhanuddin yang hendak melaksanakan sholat isya sekaligus tarawih memarkir Yamaha Jupiter miliknya di areal masjid. Kendaraan bernopol EA 4412 C ini ditinggalkan dalam kondisi stang terkunci. Setelah sholat ketika hendak pulang, korban kaget karena kendaraan tersebut hilang. Korban berusaha mencari hingga akhirnya mendapat informasi dari rekannya yang melihat sepeda motor korban dikendarai MS, juga warga Labuan Sumbawa. Akhirnya korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo mengakui adanya laporan kasus tersebut dan penanganannya telah diserahkan ke bagian Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim). Ia berharap kasus curanmor yang meresahkan ini dapat diungkap, terlebih lagi identitas terduga pelaku telah dikantongi.

Untuk diketahui kasus curanmor di areal masjid dalam bulan puasa ini pernah terjadi di Masjid Raya Al Ikhlas Desa kalimango, Kecamatan Alas. Adalah Agusyanto (47) warga RT 001 RW 003 Desa Juran Alas Kecamatan Alas yang sedang melaksanakan sholat subuh kehilangan Yamaha Mio warna merah marun yang diparkir di pekarangan masjid dalam kondisi stang terkunci. Karenanya mantan Kapolsek Buer ini menghimbau masyarakat waspada sebab pelaku akan beraksi ketika korban lengah. (Jen/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Rambu “Dilarang Parkir” di Depan IGD Hilang, Dishub Lapor Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.