Diduga Setubuhi ABG, Seorang Remaja Dipolisikan

oleh -12 views

Sumbawa Besar, SR (30/06/2015)

Keluarga Bunga—bukan nama sebenarnya, terpaksa menempuh upaya hukum. Pasalnya keluarga MY (17) tak beritikad baik untuk menyelesaikan kasus dugaan persetubuhan yang dilakukan Bunga dan MY. Keluarga Bunga meminta MY menikahi Bunga, namun sampai sekarang keluarga MY tak bergeming. Kasus ini resmi dilaporkan ke Polres Sumbawa, Senin (29/6).

Menurut informasi, Bunga yang masih duduk di bangku SMP ini telah lama menjalin asmara dengan MY—remaja pujaannya. 24 Juni lalu, Bunga meminta jeruk nipis kepada MY untuk digunakan sebagai obat sakit tenggorokan. Karena Bunga tinggal di rumah pamannya di wilayah Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, MY pun mengantarkan jeruk itu kesana sekitar pukul 22.00 Wita. Karena khawatir ketahuan sang paman, Bunga mengambil jeruk itu melalui jendela kamarnya. Bukan hanya memberikan jeruk, tapi MY masuk ke kamar Bunga melalui jendela tersebut. Singkatnya, MY meminta Bunga untuk berhubungan badan. Awalnya Bunga menolak dengan alasan Bulan Puasa, namun setelah dirayu akhirnya luluh juga. Setelah usai, MY tertidur di kamar Bunga dalam keadaan telanjang. Pemandangan ini diketahui paman Bunga yang secara tak sengaja melintas. Kebetulan saat itu Bunga sedang berada di kamar mandi. Akhirnya sang paman mendudukkan keduanya (Bunga dan MY). Tak hanya itu, paman Bunga menginformasikan permasalahan ini kepada keluarga MY bermaksud untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan. Keluarga Bunga meminta MY menikahi Bunga. Karena tidak direspon oleh keluarga MY, keluarga Bunga pun mengambil langkah hukum.

Baca Juga  Ahmadi Dinobatkan Sebagai Ojek Terbaik Bulan Januari 2021

Adanya laporan ini dibenarkan Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo, siang tadi. Untuk menindaklanjutinya, sejumlah saksi telah dimintai keterangan, dan korban (Bunga) telah divisum yang hasilnya akan dijadikan alat bukti. “Kasus ini ditangani penyidik Unit PPA, dan sekarang sedang berproses,” demikian Kasat Tri. (*)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.