PDIP—Demokrat Resmi Berkoalisi Usung Husni-Mo

oleh -53 views
Husni-Mo

Sumbawa Besar, SR (29/06/15)

Kader PDIP dan Demokrat di Kabupaten Sumbawa menyambut sukacita berkoalisinya dua partai tersebut untuk mengusung pasangan H Husni Jibril B.Sc—Drs H Mahmud Abdullah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa, Desember 2015 mendatang. Mereka menilai pasangan ini merupakan harapan rakyat Sumbawa yang sudah lama ditunggu dan akhirnya terwujud.

Pengurus DPC PDIP Sumbawa Lalu Budi Suryata dan Ridwan Amor
Pengurus DPC PDIP Sumbawa Lalu Budi Suryata dan Ridwan Amor

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, Lalu Budi Suryata SP dalam keterangan persnya di ruang kerja Ketua DPRD Sumbawa, Senin (29/6) mengatakan, informasi berpasangannya Haji Husni—Haji Mo’ sudah jelas. Pasangan ini telah resmi didukung PDIP—Demokrat dalam rangka menjawab harapan masyarakat Sumbawa. “Kita patut bersyukur harapan ini akhirnya terwujud,” ucap Budi—sapaan akrab politisi low profil ini dengan mimik haru.

Mengenai SK yang dikeluarkan dua partai besutan Megawati Soekarno Putri dan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini sudah keluar dan akan dijemput dalam waktu dekat. Rencananya SK ini akan dibawa langsung oleh H Husni Jibril selaku calon bupati setelah menyelesaikan pendidikan kepemimpinan kader PDIP di Bogor yang berlangsung selama seminggu. PDIP—Demokrat ungkap Budi, tidak hanya berkoalisi di Sumbawa, tapi juga tiga daerah lainnya di NTB yakni KSB, Lombok Utara dan Kota Mataram yang juga menggelar Pilkada serentak.

Mengenai rencana deklarasi, Budi menyatakan sedang disiapkan. Salah satu persiapannya adalah dalam waktu dekat akans segera struktur atau komposisi tim koalisi. Tim yang dibentuk dari tingkat kabupaten hingga dusun ini sekaligus menjadi tim pemenangan pasangan Husni—Mo’. Tim pemenangan ini diketuai Syamsul Fikri S.Ag M.Si, didampingi Wakil Ketua Abdul Rafiq, Sekretaris Lalu Budi Suryata, Wakil Sekretaris Amirinsyah dan Ridwan Amor. Selain itu lanjut Budi, tim akan membangun rumah aspirasi yang akan dijadikan sentral bagi tim untuk menyambut masyarakat ingin bergabung menjadi sahabat Husni-Mo’. “Semoga apa yang kita ikhtiarkan ini akan mengantarkan pasangan Bapak Husni Jibril dam Bapak Mahmud Abdullah menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021,” demikian Budi. (*)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tahun Depan Kuota Haji Bertambah 10 Ribu