Dikeroyok, Pulang Babak Belur

oleh -8 views

Sumbawa Besar, SR (23/06/15)

Juliantoni (20) pulang dengan wajah babak belur. Kondisi yang dialami ini karena pemuda yang tinggal di wilayah Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa ini baru saja dikeroyok sekelompok orang tak dikenal, Selasa (23/6) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita. Setelah mengeroyok korban, para pelaku langsung kabur karena warga di sekitar TKP berdatangan.

Menurut informasi, sebelum kejadian korban bersama rekannya, Andrea (15) melintas di depan eks Kantor Pengadilan Negeri Sumbawa, Kelurahan Pekat, Sumbawa. Tanpa diduga keduanya dicegat sekelompok orang tak dikenal. Tanpa basa-basi para pelaku menghadiahi bogem ke wajah korban. Tidak hanya itu korban dihajar membuatnya tak berdaya. Akibat kejadian ini, korban menderita luka lecet dan lebam di bagian wajah dan beberapa bagi tubuh lainnya sakit.

IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Sumbawa dan kini dalam penyelidikan pihak Reserse dan Kriminal (Reskrim). Hal tersebut dibenarkan Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo saat ditemui SAMAWAREA di ruang kerjanya, Selasa siang tadi. Menurut mantan Kapolsek Buer ini, korban tidak mengenali pelaku termasuk motif dari aksi pengeroyokan tersebut belum diketahui. “Ini yang sedang diselidiki,” tandasnya. (*)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kejari Sumbawa Ajukan 6 Kasus Korupsi di Pengadilan Tipikor

No More Posts Available.

No more pages to load.