Minggu Ini Pendamping Haji Husni Diumumkan

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (22/06/15)

Meski beredar informasi pasangan Husni Jibril—calon Bupati dari PDIP adalah Drs H Mahmud Abdullah (Haji Mo’) namun DPC PDIP Kabupaten Sumbawa masih belum buka mulut mengenai kepastian informasi tersebut.

amdal

Menurut Sekretaris DPC PDIP Sumbawa, Lalu Budi Suryata yang ditemui Senin (22/6), bahwa PDIP hanya mengusung H Husni Jibril B.Sc sebagai calon bupati. Siapa pendampingnya nanti, sejauh ini belum diketahui apalagi ditetapkan karena belum ada keputusan dari DPP. “Biarlah informasi itu beredar,” katanya.

Meski demikian Lalu Budi—sapaan singkatnya menyebutkan ada tiga calon pendamping Husni Jibril yang melamar ke PDIP. Ketiga calon ini sama-sama memiliki kans untuk mendampingi calon bupati dari PDIP. Mereka adalah Drs A Rahman Alamudy SH M.Si, Burhanuddin Jafar Salam SH dan Drs H Mahmud Abdullah. “Mohon bersabar, insha Allah dalam minggu ini sudah ada jawabannya,” janji Budi.

Dalam menentukan calon pendamping Haji Husni, pihaknya tetap tegak lurus dengan ketentuan di DPD dan DPP PDIP. DPC hanya bertugas melakukan penjaringan dan verifikasi terhadap calon bupati dan calon wakil bupati yang melamar ke PDIP. “Semua proses yang menjadi kerwenangan DPC sudah selesai, tinggal ranah DPD dan DPP,” pungkasnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Ini Cara Zul-Rohmi Jaga Stabilitas Harga Komoditi Pertanian di NTB