Dibacok, Terkapar dengan Tiga Luka Tusukan

oleh -58 views

Sumbawa Besar, SR (22/06/15)

Ahmadi alias Rojes terbaring tak berdaya. Tubuhnya bersimbah darah akibat beberapa luka tusukan pada perut kiri, lengan kiri dan bagian punggung. Warga asal Desa Lunyuk Rea Kecamatan Lunyuk ini terpaksa dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapat penanganan medis secara intensif setelah petugas medis Puskesmas Lunyuk angkat tangan karena peralatan yang terbatas. Kondisi yang dialami Rojes ini setelah diserang Saril—warga Desa Perung Kecamatan Lunyuk, menggunakan senjata tajam di tempat pencucian sepeda motor wilayah Desa Perung Lunyuk. Sejauh ini tidak diketahui motif dari kejadian tersebut karena korban masih dalam penanganan medis dan belum dapat dimintai keterangan, sedangkan pelakunya kabur hingga kini masih dalam pencarian polisi.

Kapolsek Lunyuk, IPDA Ida Santosa yang dihubungi Senin sore membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Sampai saat ini pihaknya masih menyisir keberadaan tersangka yang kabur setelah menusuk korban. Untuk hal ini polisi meminta bantuan keluarga tersangka dan aparat desa. Selain untuk menemukan tersangka juga untuk meredam munculnya aksi lain. “Situasi masih terkendali dan berharap semua pihak dapat menjaga kondusifitas,” pinta Kapolsek Ida—akrab disapa mantan KBO Satuan Intelkam Polres Sumbawa ini. Kepada tersangka, Kapolsek juga menghimbau untuk menyerahkan diri agar dapat diperlakukan secara patut sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam menangani kasus ini, pihaknya telah meminta keterangan rekan-rekan korban maupun tersangka. Semuanya tidak mengetahui motif dari kejadian tersebut karena awalnya korban dan tersangka berteman akrab dan kerap bercanda. “Kami sudah mengamankan pakaian korban untuk dijadikan barang bukti dan tersangka sedang dalam pencarian,” demikian Kapolsek. (*)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sertifikasi Tanah Hutan, Empat Pegawai BPN Lotim Dibui