Kediaman Kabag Aset Disatroni Maling

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (13/06/15)

Kediaman Varian Bintoro—Kabag Aset Setda Sumbawa pada Jumat (12/6) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita seketika gaduh. Pasalnya baru saja maling beraksi di rumah yang berlokasi di lingkungan RT 003 RW 004 Kelurahan Lempeh. Dua buah HP, dan dompet berisi uang tunai Rp 1,3 juta serta surat penting lainnya digondol maling.

amdal

Menurut informasi, kasus pencurian ini diketahui setelah dua orang anak korban yang tertidur di ruang tamu terbangun dan melihat pintu bagian belakang terbuka. Merasa curiga, anak korban membangunkan korban. Setelah dicek, ditemukan dua buah tas korban di luar rumah dalam kondisi kosong, sebab isinya sudah dikuras maling. Pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela lalu membuka pintu menggunakan kunci yang tercantol di pintu bagian dalam. Aksi pencurian ini menyebabkan korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo, Sabtu, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Polisi sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menemukan bekas-bekas aksi pelaku. Sampai saat ini penyelidikan masih dilakukan dan berharap mendapat petunjuk dalam mengungkap pelakunya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  SPPD Anggota DPRD Sumbawa Diduga Bermasalah