Paket “Saat-Jaya” Dideklarasikan 15 Juni

oleh -0 views
bankntb

Sekaligus Penyerahan SK Tiga Partai

Sumbawa Besar, SR (11/06/15)

amdal

H Asaat Abdullah ST—Candra Wijaya Rayes adalah pasangan yang kian mantap untuk maju pada Pilkada Sumbawa. Sebab persyaratan minimal 9 kursi untuk mengusung pasangan calon sudah dikantongi. Persyaratan ini akan semakin pasti pada 15 Juni nanti bertepatan dengan penyerahan SK tiga partai yang mengusung pasangan berjargon “Saatnya Sumbawa Berjaya” ini. Tiga partai ini adalah Hanura, Nasdem dan PKPI. Hal ini dibenarkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik saat dicegat di Wisma Daerah, Rabu (10/6).

Penyerahan SK tiga partai tersebut ungkap JM—sapaan akrab politisi yang masih menjabat sebagai Bupati Sumbawa ini, sekaligus deklarasi pasangan H Asaat Abdullah ST—Candra Wijaya Rayes. “Fotocopy tiga SK ini ada di saya, aslinya nanti resmi diserahkan 15 Juni nanti,” aku JM.

Dalam deklarasi mendatang akan dihadiri DPP Nasdem, sedangkan dari DPP Hanura setelah lebaran Idul Fitri. “Kemungkinan Menteri PAN yang langsung datang secara resmi,” imbuhnya.

Ia berharap dukungan terhadap pasangan ini tidak hanya dari tiga partai tersebut melainkan ada juga partai lain. Dan ada sinyal yang kuat jika PPP akan merapat. “Kita tunggu saja,” ujar JM, seraya merasa optimis pasangan ini akan menjadi pemimpin masa depan untuk melanjutkan pembangunan saat ini. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Satgana Brimob Sterilisasi Lokasi Debat Jilid II