Setelah Membacok, Babak Belur Dihajar Massa

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (05/06/15)

Deres (25) dalam kondisi sekarat. Warga Desa Lantung Kecamatan Lantung ini nyaris tewas setelah dihakimi massa sehingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Sumbawa. Kondisi yang dialami Deres karena ulahnya sendiri. Sebelumnya pemuda tersebut membacok dua warga PPN Bukit Indah, Kelurahan Seketeng, Renaldi Jihar (19) dan Ibnul Fahrezi (40), Selasa (2/5).

amdal

Kasus ini terjadi di sebuah bengkel di Jalan Muhajirin PPN Bukit Indah sekitar pukul 17.00 Wita. Renaldi yang sedang nongkrong bersama sejumlah rekannya didatangi Deres. Dengan mulut bau alcohol, Deres terlibat cekcok dengan Renaldi. Tanpa diduga Deres mencabut pisau menyerang Renaldi hingga menderita luka di bagian pipi kirinya.

Melihat penyerangan itu, Ibnul paman Reinaldi mencoba melerai, justru terkena bacokan di bagian leher sebelah kanan dan jari tangan kanannya. Warga yang mengetahui kejadian langsung bergerak dan mengeroyok Deres. Untung saja aparat kepolisian cepat tiba di lokasi dan berhasil mengevakuasi Deres yang sudah babak belur dan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan itu. Dua orang korban penusukan Deres sudah resmi membukukan laporannya. Sedangkan Deres belum bisa dimintai keterangannya karena masih menjalani penanganan medis di RSUD. (*)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Jaksa Periksa PPK Proyek Embung Sebewe