Geledah Home Stay, Polisi Temukan Pasangan Kumpul Kebo

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (29/05/15)

Dua pasangan yang diduga kumpul kebo terjaring dalam Operasi Pekat Gatarin 2015 yang digelar jajaran Polres Sumbawa. Kedua pasangan ini terjaring di tempat berbeda yakni di sebuah home stay wilayah Desa Nijang Kecamatan Unter Iwis, dan salah satu kamar hotel wilayah Sernu, Kelurahan Lempeh, Sumbawa, Rabu malam sekitar pukul 22.00 Wita. Saat polisi menggeledah, kedua pasangan tersebut tak mampu menunjukkan identitas resmi.

amdal

Tidak hanya home stay, kos-kosan dan hotel, polisi juga menggeledah tempat-tempat karaoke keluarga. Seperti Karaoke Jalan Baru, Kelurahan Uma Sima, Kelurahan Pekat dan Kelurahan Samapuin. Di tiga tempat ini polisi tidak menemukan adanya praktek yang diduga mengarah kepada penyakit masyarakat. Operasi berlanjut di Karaoke yang berlokasi di Olat Rarang. Dalam salah satu room, polisi menemukan seorang pria bersama empat orang wanita. Di tempat ini polisi mengamankan dua bilah senjata tajam di tas kecil dan di dalam mobil milik si pria tersebut. Kelimanya langsung digelandang ke Polres Sumbawa untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo mengatakan dua pasangan diduga kumpul kebo telah ditangani Satuan Bimmas Polres Sumbawa untuk dibina dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Operasi Pekat ini akan terus berlanjut hingga awal Juni mendatang dengan tujuan untuk memberantas penyakit masyarakat. (*)

Baca Juga  Gudang Kayu “UD Rini” Terbakar

 

iklan bapenda