Tersangka Diduga Alami Kelainan Jiwa

oleh -0 views
bankntb

Taliwang, SR (15/05/15)

JJ (12) tersangka kasus pembunuhan dan sodomi, diduga mengalami kelainan jiwa. Dugaan ini muncul setelah polisi melihat kondisi tersangka yang tenang-tenang saja dan seolah tidak ada beban. Hal ini diungkap Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag Humas, IPTU Hopni Nepa Bureni, saat dikonfirmasi tadi malam.

amdal

Untuk memastikannya, ungkap IPTU Hopni, rencananya polisi akan mengecek kejiwaan tersangka. Dari penelusuran polisi, JJ berasal dari latar belakang keluarga broken home. Ibunya sudah lama kabur dan tidak diketahui keberadaannya, sedangkan ayahnya menikah lagi, dan tersangka tinggal sendiri. Prilaku tersangka memang sudah lama terlihat janggal. Dalam usianya yang masih belia dan sempat duduk di bangku kelas IV SD, dia sudah berani melakukan tindak kriminal. Bocah ini terpaksa dikeluarkan dari sekolah karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap teman sekolahnya. “Mungkin karena situasi dan kehidupannya yang bebas tanpa pengawasan dan perhatian, membuat jiwanya labil,” kata Hopni.

Untuk sementara ini, tersangka tetap diproses atas kasus dugaan pembunuhan dan pelecehan seksual. “Penanganannya tetap berjalan seperti biasa, dan tersangka masih diamankan penyidik Unit PPA Reserse dan Kriminal (Reskrim),” demikian Hopni. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Presiden: Natuna Adalah NKRI