Sasar Hotel, Polisi Garuk Mucikari dan PSK

oleh -10 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (15/05/15)

Terkuaknya kasus prostitusi di kalangan artis dengan tertangkapnya AA dan mucikarinya berinisial RA, membuat jajaran kepolisian di tanah air mengintensifkan operasi di sejumlah hotel dan tempat yang dicurigai untuk transaksi ‘lendir’ tersebut.

amdal

Operasi inipun juga digiatkan di wilayah hukum Polres Sumbawa. Dalam operasi yang digelar Kamis (14/5) malam, jajaran setempat berhasil meringkus seorang PSK beserta mucikarinya. PSK berinisial ER dan mucikari berinisial NS alias Bela ditangkap di kamar No. 21 Hotel Sutan, Jalan Lintas Sumbawa–Bima. Keduanya langsung digelandang ke Mapolres Sumbawa untuk menjalani pemeriksaan penyidik Unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM
Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi tadi malam, mengatakan, terjaringnya terduga PSK dan mucikari ini setelah polisi menggelar Operasi Pekat dengan sasaran prostitusi, minuman keras dan judi. Operasi ini berlangsung hingga 2 Juni 2015. Saat itu tim yang terbagi beberapa kelompok menyisir sejumlah hotel. Keduanya pun ditemukan di salah satu kamar hotel. Bersama mereka, polisi mengamankan barang bukti dua buah HP, dan satu unit sepeda motor. Hasil pemeriksaan, mucikari berinisial NS alias Bela meminta ER melayani atau berhubungan intim dengan lelaki hidung belang dan mendapat bayaran. Dari hasil itu, NS akan mendapat bagian. NS kini telah ditetapkan sebagai tersangka dijerat pasal 11 UU No. 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. “Kami masih mengembangkan kasus ini,” demikian Kapolres. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Parah !! Bocah SD ini Dicabuli Tiga Kali