Penyelidikan Pencuri Senpi Polisi Terus Diintensifkan

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (10/05/15)

Jajaran Kepolisian Polres Sumbawa terus mengintensifkan penyelidikan kasus pencurian yang terjadi di kediaman Bripka Syamsuddin salah seorang anggota polisi, 4 Mei lalu. Pasalnya kasus pencurian ini mendapat perhatian luas, karena selain mengambil harta benda anggota Polsek Seteluk KSB yang tinggal di Dusun Kerato RT 002 RW 003 Desa Kalimango, Kecamatan Alas Sumbawa, pelaku juga membawa kabur senjata api jenis Revolver beserta 6 butir peluru. Ini berbahaya, di samping sanksi berat yang harus diterima oknum anggota itu, pelaku pencurian dapat menggunakan senjata api tersebut untuk hal yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM
Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM

Sebelumnya, dalam aksinya pelaku masuk ke kediaman korban dengan cara mencungkil jendela bagian samping kiri rumah. Selanjutnya pelaku mengambil tas warna coklat berisi senjata api jenis Revolver merk Taurus berisi 6 butir peluru, dompet berisi uang Rp 1,2 juta, KTA Polri, kartu senjata, KTP, dan ATM. Tak hanya itu tamu tak diundang ini mengambil jam tangan merk Guci, dan sebuah HP Nokia. “Belum ada sinyal pelaku, kami masih menyelidikinya,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang dicegat usai menghadiri Launching Pilkada di Kantor KPU Sumbawa, Sabtu (9/5).

Sejauh ini pihaknya masih mendalami dan memperbanyak keterangan saksi. Dalam upaya penyelidikan ini ungkap Kapolres, jajarannya bekerjasama dengan Polres KSB dan Polda NTB. Ia berharap dalam penyelidikan tersebut berhasil mengungkap dan mengidentifikasi pelakunya. “Penyelidikan terus diintensifkan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Polisi Buru Tiga “Penggarap” Gadis Belia

 

iklan bapenda