Danlantamal VII Kupang Kunjungi Sumbawa

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (10/05/15)

Danlantamal VII Kupang, Brigjen TNI (Mar) Deny Kurniadi, S.Mn didampingi istrinya, Ny Imah Deny Kurniady bersama jajarannya melakukan lawatan perdananya di Kabupaten Sumbawa, Sabtu (9/5). Saat tiba di Tana Intan Bulaeng ini, Jenderal Bintang Satu tersebut disambut Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik didampingi Sekretaris Daerah Drs H Rasyidi, Asisten Sekretaris Daerah Drs H Muhammading M.Si dan Dr HM Ikhsan M.Pd di Wisma Daerah. Lawatan Danlantamal VII Kupang di daerah ini sebagai rangkaian kunjungan kerja ke seluruh jajaran TNI AL di Nusa Tenggara Barat (NTB).
Pada lawatan kali ini Danlantamal VII Kupang menyerahkan bingkisan kepada jajaran Pos Lanal Utan Kabupaten Sumbawa. Saat itu Danlantamal didampingi Danlanal Mataram Kolonel (Mar) Suhono, Asops Lantanal VII Kolonel Laut (P) M Nazip, Asintel Lantanal VII Kolonel (Mar) Yusrizal.

amdal

Bupati JM Lantamal 4Dalam kesempatan itu Danlantamal VII menghimbau kepada jajaran Angkatan Laut khususnya yang berada di Wilayah Lantamal VII yang jumlahnya sebanyak 26 Pos AL untuk dapat menyatu dengan pemerintah dan masyarakat setempat khususnya masyarakat di wilayah pesisir. “Angkatan laut adalah prajurit laut kami harap bersama-sama masyarakat mengamankan wilayah laut,” titahnya.
Rombongan Danlantamal VII Kupang yang tiba pukul 08.45 Wita Sabtu kemarin melanjutkan pelayaran silaturrahim ke Calabai Dompu, Pos TNI AL Kolo Bima dan selanjutnya kembali ke Kupang NTT. (*)

Baca Juga  Gubernur Puji Perkembangan TTG di Sumbawa

 

iklan bapenda