Dua Kelompok Pelajar SMP Tawuran

oleh -2 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (07/05/15)

Dua kelompok pelajar dari sekolah yang berbeda terlibat tawuran. Peristiwa yang terjadi di Lapangan Pahlawan Sumbawa, Kamis (7/5) ini satu orang pelajar di salah satu sekolah dalam wilayah Kota Sumbawa babak belur dikeroyok. Polisi yang tiba di lokasi kejadian berhasil mengamankan dua orang dari kedua belah pihak yang terlibat tawuran. Selain itu polisi juga mengamankan senjata tajam.

amdal

Kasus ini dipicu persoalan antara NB dan TRA—dua siswa dari SMP berbeda. persoalan keduanya meruncing setelah dihasut salah seorang rekan sekolahnya. Bak film silat, keduanya pun saling tantang lalu sepakat untuk berduel satu lawan satu di Lapangan Pahlawan. Benar saja keduanya muncul di lokasi. Namun keduanya masing-masing mengajak serta rekan sekolahnya. Hanya kelompok TRA kalah banyak dari NB Cs. Tak ingin pulang dengan wajah tertunduk, TRA tak mau surut. Perkelahian tak berimbang inipun terjadi. Karena tak sebanding, TRA Cs menjadi bulan-bulanan menyebabkan NRA babak belur. Tawuran ini tak berlangsung lama karena dalam sekejap polisi tiba di lokasi untuk melerai perkelahian remaja ini. Kebetulan pos polisi berada sangat dekat dengan TKP.

Kasus ini telah diserahkan kepada pihak sekolah dan orang tua untuk menyelesaikannya. Hal ini setelah Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPK) Polres Sumbawa IPDA Meivito Bayu W SIK menfasilitasi pertemuannya. Tampak hadir kepala sekolah, guru dan orang tua dari kedua belah pihak. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Seorang Kakek Dilaporkan Perkosa Cucu