Polisi Kantongi Wajah Maling Uang di Jok Motor

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (01/05/15)

Pelaku pencurian uang di dalam jok sepeda motor yang terjadi di teras Rumah Makan Yanti, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Seketeng, masih diburu polisi. Sebab polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang tersebut. “Sudah ada orang yang kami curigai, dan sekarang sedang dicari,” kata Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo, Senin (4/5).

amdal
Kasat Reskrim IPTU Tri Prasetiyo
Kasat Reskrim IPTU Tri Prasetiyo

Disebutkannya, ciri para pelaku diketahui setelah pihaknya mengamankan hasil rekaman CCTV yang terpasang di rumah makan tersebut. Dan kuat dugaan para pelaku sudah melakukan aksinya di beberapa tempat. “Semoga segera tertangkap,” harap Kasat IPTU Tri.

Seperti diberitakan kasus pencurian uang di dalam jok sepeda motor menimpa Sucipto (66) warga Dusun Kauman, Desa Labuan Sumbawa, 30 April lalu. Saat itu korban yang baru saja mengambil uang di Bank BRI ini mampir makan siang di Rumah Makan Yanti. Sebelum masuk warung, uang senilai Rp 35 juta beserta buku tabungan disimpan di dalam jok motor. Setelah puas menikmati santapan, korban yang hendak pulang dikejutkan dengan kehilangan uangnya. Suasana pun menjadi ramai. Namun aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di atas halaman parkir rumah makan. Dua hari sebelumnya kasus serupa juga menimpa Indah Febrianti (32). PNS yang tinggal di kelurahan Lempeh Sumbawa ini harus kehilangan uang Rp 5 juta yang disimpan di dalam jok motornya. Ketika itu korban memarkir kendaraannya di parkiran Pusat Pertokoan Sumbawa. Saat hendak pulang korban terkejut melihat jok motornya terbuka dan uang di dalamnya raib. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Waspadai Provokator Jelang Pilkada