Penjaringan Balon Bupati Sumbawa dari Golkar Batal

oleh -66 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (16/04)

Proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumbawa yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Sumbawa beberapa waktu lalu dinyatakan batal. Golkar Sumbawa akan mengadakan penjaringan ulang bakal calon tersebut.

Batalnya penjaringan tersebut ungkap Plt Ketua Golkar Sumbawa, Jamaluddin Afifi SH, sesuai instruksi DPD Golkar NTB, karena proses saat itu dilakukan pengurus di bawah kepemimpinan Drs A Rahman Alamudy SH M.Si. “Mulai hari ini sampai satu minggu ke depan kami akan melakukan penjaringan ulang dan akan membentuk tim penjaringan Pilkada,” kata Jeff—sapaan akrab politisi cerdas ini dalam jumpa persnya, Kamis (16/4).

Golkar juga akan melibatkan pengurus dari tingkat desa, kelurahan, dan kecamatan untuk melakukan survey terhadap figure yang akan diusung pada Pilkada mendatang melalui partai Golkar. “Kami mohon mereka dengan sukarela dan ikhlas melakukan survey, karena kami menginginkan calon-calon yang maju melalui partai Golkar ini adalah calon yang mendapat legitimasi dari masyarakat, tidak dari saya selaku Plt Ketua,” ujarnya.

Baca Juga  Saat—Jaya Jadi Idola Pelajar Sumbawa

Selain itu Ia bersama pengurus kabupaten akan terjun ke kecamatan hingga desa untuk mensosialisasikan SK kepengurusan baru sekaligus menyerap aspirasi terutama soal Pilkada sebagai bahan untuk membahasnya di tingkat yang lebih atas. “Silakan mendaftar untuk kami usulkan ke DPP melalui DPD I Golkar. Kami menerima semua kalangan baik birokrat, swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan kalangan pengusaha,” pungkasnya. (*)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *