Penjaringan Balon Bupati Sumbawa dari Golkar Batal

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (16/04)

Proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumbawa yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Sumbawa beberapa waktu lalu dinyatakan batal. Golkar Sumbawa akan mengadakan penjaringan ulang bakal calon tersebut.

amdal

Batalnya penjaringan tersebut ungkap Plt Ketua Golkar Sumbawa, Jamaluddin Afifi SH, sesuai instruksi DPD Golkar NTB, karena proses saat itu dilakukan pengurus di bawah kepemimpinan Drs A Rahman Alamudy SH M.Si. “Mulai hari ini sampai satu minggu ke depan kami akan melakukan penjaringan ulang dan akan membentuk tim penjaringan Pilkada,” kata Jeff—sapaan akrab politisi cerdas ini dalam jumpa persnya, Kamis (16/4).

Golkar juga akan melibatkan pengurus dari tingkat desa, kelurahan, dan kecamatan untuk melakukan survey terhadap figure yang akan diusung pada Pilkada mendatang melalui partai Golkar. “Kami mohon mereka dengan sukarela dan ikhlas melakukan survey, karena kami menginginkan calon-calon yang maju melalui partai Golkar ini adalah calon yang mendapat legitimasi dari masyarakat, tidak dari saya selaku Plt Ketua,” ujarnya.

Selain itu Ia bersama pengurus kabupaten akan terjun ke kecamatan hingga desa untuk mensosialisasikan SK kepengurusan baru sekaligus menyerap aspirasi terutama soal Pilkada sebagai bahan untuk membahasnya di tingkat yang lebih atas. “Silakan mendaftar untuk kami usulkan ke DPP melalui DPD I Golkar. Kami menerima semua kalangan baik birokrat, swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan kalangan pengusaha,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Pembangunan Smelter di KSB Buka Lapangan Kerja Baru

 

iklan bapenda