Tennis Kapolres Sumbawa Cup Digelar

oleh -3 views
bankntb

Meriahkan HUT Bhayangkara

Sumbawa Besar, SR (15/04)

amdal

kapolres Cup Tenis 1Meski HUT Bhayangkara masih beberapa bulan lagi, namun kemeriahannya sudah mulai terasa. Seperti yang dilakukan jajaran Polres Sumbawa yang menggelar Pertandingan Tenis Kapolres Sumbawa Cup. Pertandingan yang diikuti sejumlah atlit tenis di Kabupaten Sumbawa ini dimulai pada Rabu (15/4) malam ini ditandai dengan pertandingan pertama pasangan AKBP Karsiman (Kapolres Sumbawa)—Roni (anggota Polres Sumbawa) melawan Harmono (pengacara)—Djoko Gatot (Kapolsek Utan).

Hadir dalam pembukaan pertandingan itu di antaranya Dandim 1607 Letkol Inf Agus Supriyadi, Kajari Sugeng Hariadi SH MH, Ketua Pelti Sumbawa, Wirawan S.Si MT dan Ketua Pelti NTB Jamaluddin Maladi S.Sos, dengan sponsor utama kegiatan, Bank NTB dan BRI Sumbawa Besar.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM mengatakan, kegiatan yang diinisiasi Polres Sumbawa ini dihajatkan untuk memperingati HUT Bhayangkara, di samping upaya mendekatkan hubungan kemitraan antara polisi dengan masyarakat melalui olahraga. Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk menciptakan regenerasi atlit khususnya tenis yang selama ini tetap memberikan konstribusi bagi daerah melalui tradisi prestasi di berbagai event berskala regional dan nasional.

kapolres Cup Tenis 2Ia berharap para atlit yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas sebagaimana harapan dari motto pertandingan yaitu “melalui kegiatan olahraga tenis mari kita bentuk sumber daya manusia yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas”. “Semoga dari kegiatan ini terjalin keakraban dan silaturrahim dalam upaya membangun dan memasyarakatkan olahraga tenis di daerah ini,” ucap Kapolres seraya memberikan apreasiasi kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Baca Juga  Hilangnya Tradisi Nuja’ Rame Dalam Adat Pernikahan Tau Samawa

Sementara Ketua Pelti Kabupaten Sumbawa, Wirawan S.Si MT menilai kegiatan yang diinisiasi jajaran Polres Sumbawa ini sangat konstributif dalam mendukung program Pelti Sumbawa. Karena adanya event ini  atlit akan selalu dalam kondisi siap bertanding.

Menurut Wirawan, event ini juga sangat positif dalam upaya mempererat jalinan kemitraan antara polisi dan masyarakat sehingga terbangun kebersamaan untuk menjaga kondusifitas wilayah. “Kami memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya, dan berharap dapat diikuti stakeholder lainnya dalam mendukung keberadaan dan kemajuan tenis di daerah ini,” kata Wirawan—akrab disapa atlit yang baru saja dipromosi sebagai Kepala KPPT Sumbawa ini.  (*)

iklan bapenda