Tukang Ojek Pengutil HP Satpol PP Diciduk Polisi

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (14/04)

ML (22) seorang tukang ojek, diringkus polisi, Selasa (14/4) dinihari. Pemuda yang tinggal di Kecamatan Moyo Hilir ini ditangkap setelah nekat membawa kabur handphone milik anggota Satpol PP yang tengah piket dan tertidur di Pos Jembatan Timbang, Simpang Pelabuhan Badas, Kecamatan Badas.

amdal

Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 04.00 Wita. Saat itu tersangka melintas setelah mengantar penumpang di Café Sampar Maras, Batu Gong. Tersangka menghentikan kendaraannya karena mendengar suara musik dari handphone yang diletakkan di atas meja oleh anggota Satpol PP yang sedang terlelap. Merasa ada kesempatan, tersangka pun mendekat dan mengambil handphone tersebut lalu kabur. Fauzi dan Hardi—dua anggota Satpol PP ini seketika terjaga karena mendengar suara musik di HP nya semakin menjauh. Keduanya langsung mengejar tersangka yang melaju ke arah Kota Sumbawa dan berhasil mencegatnya di depan Depot Pertamina Badas. Saat dicek ternyata benar handphone itu berada di tangan tersangka. Tanpa pikir panjang tersangka digiring ke Polres Sumbawa. “Kami sudah menerima laporannya dan tersangka sudah kami tahan,” kata Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku baru pertamakali melakukan aksi pencurian. Dia berhasil ditangkap setelah kendaraan yang dikendarainya macet di sekitar TKP. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Miliki Tiga Poket Shabu, Oknum Honorer Diciduk di Bengkel Motor