JM: Jangan Tebar Fitnah !!!

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (10/04)

Isu politik menjelang Pilkada Sumbawa sudah mulai menghangat. Fitnah dan isu negative terhadap figur yang akan maju pada Pilkada Sumbawa mulai bertebaran. Dapat dipastikan isu ini dihembuskan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyerang pribadi yang menjurus pada pembunuhan karakter seseorang. Seperti yang dialami Calon Bupati Sumbawa yang diusung Hanura, H A Saad Abdullah ST. Figur yang namanya kian melejit ini tengah diterpa isu tak sedap yang terhembus kencang.

amdal

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik yang ditemui di Wisma Daerah, Jumat (10/4), mengakui adanya fitnah dan isu negatif menerpa figur yang diusung partainya. Namun Ia telah menginstruksikan kader dan tim suksesnya untuk tidak menanggapi isu murahan tersebut, bahkan menantang oknum penyebar fitnah itu untuk membuktikannya. “Biarin saja fitnah yang macam-macam jangan ditanggapi,” tukas JM—sapaan akrab politisi yang kini menjabat sebagai Bupati Sumbawa. Ia meyakini orang yang menyebar fitnah dan isu ini adalah oknum yang bermental rendah. Namun JM meminta oknum ini untuk tidak lagi menyebar fitnah, menggunakan segala cara, dan melakukan black campaign dalam menjatuhkan seseorang.

Hanura PlenoHanura katanya tidak akan melakukan apa yang dilakukan oknum dimaksud karena Hanura menginginkan kemenangan itu diraih secara terhormat dan bermartabat. Dalam memilih figur yang diusung, Hanura lebih melihat kualitasnya tidak hanya kemampuan tekhnis, tapi juga otak dan mentalnya. “Mari kita buktikan nanti di pentas Pilkada, karena siapa yang terpilih adalah orang yang sudah ditakdirkan Allah,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Komisi II DPRD Sumbawa Fasilitasi Krisis Air di Pulau Bungin

 

iklan bapenda