Enam Anggota Pokja ULP Diperiksa Jaksa

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (30/03)

Setelah mengantongi dokumen Proyek Revitalisasi Lapangan Cendrawasih, Kejaksaan Negeri Sumbawa mulai melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak terkait. Kemarin, tim jaksa memeriksa beberapa anggota kelompok kerja (Pokja) ULP Kabupaten Sumbawa. “Ada 6 orang anggota Pokja yang kami panggil dan dimintai keterangannya,” kata Kajari Sumbawa melalui Kasi Intel, Eka Sabana Putra SH, Senin (30/3).

amdal

Pemanggilan sejumlah anggota Pokja ini ungkap Eka Sabana, hanya untuk dimintai klarifikasi dalam rangka pengumpulan bukti dan keterangan. Mereka dimintai keterangan seputar perannya dalam proyek perbaikan lintasan atletik dan lapangan sepak bola ini. Eka mengaku upaya puldata ini terbilang alot, karena sebagian besar pihak yang dimintai klarifikasi berada di Jakarta, termasuk pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Untuk diketahui, Proyek Revitalisasi Stadion Cendrawasih yang dikerjakan PT Teta Cipta Mandiri diduga bermasalah. Indikasinya, karena hingga masa kontrak berakhir proyek yang diluncurkan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2013 melalui Deputi Pengembangan Sarana dan Prasarana Kepemudaan senilai Rp 4,3 miliar ini belum tuntas. (*) Baca juga di Gaung NTB

 

iklan bapenda
Baca Juga  Truk Tak Mampu Naik Tanjakan, Sopir Meninggal Seketika