Dicurigai Curi Ayam, Ngaku Curi Molen

oleh -158 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (23/03)

Curi Molen 1Empat pemuda tertangkap Tim Buru Sergap (Buser) Polres Sumbawa, Minggu (22/3). Mereka ditangkap di kediamannya masing-masing karena terlibat dalam aksi pencurian di lingkungan Universitas Samawa (UNSA) dua minggu yang lalu. Saat itu FR Cs—warga Sering Desa Kerato ini mengambil 1 unit Mesin Molen merk Yamaha milik Fakultas Teknik.

Terungkapnya kasus ini tanpa sengaja. Keempatnya awalnya dicurigai warga setempat mencuri ayam. Saat diinterogasi mereka membantah, tapi mengaku pernah mencuri mesin molen milik UNSA. Akhirnya warga melapor polisi, dan Buser datang menjemput. Hasil pengembangan, mesin seharga Rp 5 juta ini telah senilai Rp 270 ribu yang kemudian dibagi rata. Kini mesin tersebut sudah diamankan polisi sebagai barang bukti. Hingga berita ini naik cetak, keempatnya masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Baca Juga  Antisipasi Dampak Terburuk Corona, Polisi Gelar Simulasi Sispam Kota

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Semua yang terlibat dalam aksi pencurian ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini menjalani proses hukum. (*) Baca juga di Gaung NTB

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *