Jambret Nekat Beraksi di Gerbang Rumah Korban

oleh -49 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (08/03)

Aksi penjambretan terus terjadi. Sebagian besar para pelakunya beraksi di dalam kota. Kasus yang paling anyar menimpa Aryanti Dwiyani (38) seorang PNS di salah satu instansi. Saat itu Kamis (5/3) sore, wanita yang tinggal di Komplek Perumahan Panto Daeng RT 03 RW 07 Kelurahan Brang Bara pulang kantor dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Sepertinya dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor sudah membuntuti korban. Ketika korban tiba di gerbang rumahnya, tanpa diduga pelaku yang menggunakan Yamaha Jupiter Z warna hijau ini merampas tas hitam berisi laptop merk Acer beserta cargenya yang tergantung di stang sepeda motor.

Tentu saja korban terkejut. Sebelum sempat berteriak, pelaku langsung tancap gas menghilang dari pandangan. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 6 juta. Karena masih trauma, korban baru dapat melaporkan kasus yang menimpanya, Jumat (6/3) pagi.

Baca Juga  Pengendara Ditemukan Tewas di Jalan, Keluarga Kaget Lihat di Postingan Facebook

Hal ini dibenarkan Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, dan laporan tersebut telah ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. (*) Baca juga di Gaung NTB

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *