Jasa Raharja NTB Bantu Pembangunan Gedung Kuliah UTS

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (03/03)

Jasa Raharja UTSPT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTB memberi bantuan dana pembangunan gedung perkuliahan kepada Universitas Teknologi Sumbawa (UTS). Dana sebesar Rp 200 juta ini diserahkan langsung Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB, Dr H Supriadi SH MH di Aula Kampus UTS, Senin (2/3).

amdal

Dalam kesempatan itu Doktor Supriadi—sapaan akrabnya mengatakan, bantuan ini merupakan program Bina Lingkungan Sarana dan Prasarana Umum yang diberikan kepada UTS untuk pembangunan gedung perkuliahan. “secara pribadi dan institusi kami sangat peduli terhadap dunia pendidikan, meski jumlahnya tidak banyak namun saya berharap dana itu dapat membantu UTS yang sedang menambah fasilitas sarana dan prasarana berupa gedung perkuliahan,” terang Supriadi.

Jasa Raharja UTS 1Sementara itu Wakil Rektor UTS Bidang Kerjasama, M Aries ZA MM menyampaikan apresiasi kepada Jasa Rahardja yang telah membantu UTS dalam menambah sarana prasarana perkuliahan. Upaya ini bentuk dukungan atas komitmen pendirian UTS yaitu membantu meningkatkan IPM NTB, melalui penyelenggaraan perkuliahan yang berkualitas baik. “Salah satu faktor pendukung perkuliahan yang berkualitas adalah sarana dan prasarana yang memadai. Kebetulan UTS sedang membangun fasilitas prioritas yaitu gedung perkuliahan dan gedung laboratorium,” sebut Aries Samad–sapaan akrabnya.

Selain fasilitas berkualitas, lanjutnya, tak kalah penting adalah program pendukung seperti mendatangkan dosen-dosen terbaik, menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dan mengikuti kompetisi atau event event bergengsi. Tak mengherankan, meski dengan usia yang masih terbilang balita ini, perguruan tinggi yang berlokasi di kaki Bukit Olat Maras sudah banyak mengukir prestasi membanggakan baik di tingkat nasional maupun internasional. Kenyataan ini mendongkrak peminat UTS asehingga kian mengarah pada tujuan didirikannya UTS, yakni menjaring potensi-potensi terbaik putra daerah NTB sekaligus menjadi tujuan kuliah bagi elang-elang muda dari seluruh penjuru Nusantara. (*) Baca juga di Gaung NTB

Baca Juga  IISBUD SAREA Siapkan Beasiswa "Pedi Samawa" Tingkatkan Mutu Anak Disabilitas

 

iklan bapenda