49 Klub Futsal Siap Rebut Rektor UTS Cup

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (21/02)

Futsal 1Sebanyak 49 klub futsal dari berbagai universitas dan SMA/SMK se-Kabupaten Sumbawa ambil bagian dalam Open Tournament Futsal Competition Rektor UTS Cup 2015. Kejuaraan  yang untuk kedua kalinya digelar Fakultas Psikologi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) ini dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumbawa diwakili Sekdis Drs Abubakar.

amdal

Dalam sambutannya, Abubakar menyambut positif event tersebut dan berharap menjadi agenda tahunan Fakultas Psikologi UTS. Sebab melalui event kejuaraan seperti ini selain menjadi wadah pemersatu antara universitas maupun antar pelajar se Kabupaten Sumbawa juga sebagai sarana untuk memupuk semangat berkompetisi bagi para peserta. “Saya menyambut baik kegiatan seperti ini, Futsal Competition Rektor UTS Cup 2015 merupakan salah satu sarana pemersatu antar mahasiswa dan pelajar Sumbawa,” cetusnya.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Budi Purwanto menambahkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturrahim serta mempererat rasa kekeluargaan sesama mahasiswa UTS dan antar perguruan tinggi serta pelajar se Kabupaten Sumbawa.

Kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Mampis Rungan ini akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 25 Februari 2015. Rencananya di tahun mendatang, kejuaraan ini akan diperluas dengan melibatkan perguruan tinggi se Nusa Tenggara Barat.

Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertanding kepada seluruh  peserta yang telah ikut berpartisipasi. “Semoga peserta menjunjung tinggi sportifitas dengan mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” pintanya.

Baca Juga  Madu Sejuta Rasa Khas Sumbawa Untuk Madu Sumbawa yang Mendunia

Mengawali Futsal Competition Rektor UTS 2015 digelar pertandingan eksebishi antara Tim Futsal Dosen UTS melawan Fakultas Psikologi UTS, yang dimenangkan Tim Dosen UTS dengan skor 2-0. (*)

iklan bapenda