Dua Nyawa Melayang di Tikungan Serading

oleh -1 views
ilustrasi
bankntb

Sumbawa Besar, SR (20/02)

AKP Edy Sudarma Kurniawan S.Kom, Kasatlantas Polres Sbw
AKP Edy Sudarma Kurniawan S.Kom, Kasatlantas Polres Sbw

Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan. Hal ini terjadi setelah keduanya terlibat dalam kecelakaan maut di jalan lintas Sumbawa—Bima KM 12-13 Dusun Karang Jati Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir, Rabu (18/2) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kedua korban adalah Sanusi Asbah (55) PNS warga Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes—pengendara Mio EA 6892 DA, dan Marzuki (24) warga Bile Kedit Barat, Babu Salam, Kecamatan Gerung Lombok Barat yang merupakan pengendara Vario EA 3826 SF.

Kecelakaan ini bermula ketika Mio yang dikendarai Sanusi melaju dari arah Lape menuju Sumbawa. Ketika memasuki TKP muncul dari arah berlawanan Vario yang dikendarai Marzuki berboncengan dengan Arifuddin (21) warga Dusun Selesek, Desa Lawin, Kecamatan Ropang. Kedua kendaraan ini berpapasan dan tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya. Akibatnya kedua kendaraan terlibat adu jangkrik. Sanusi terlempar di aspal, demikian juga dengan Marzuki dan Arifuddin. Dalam kejadian itu, Sanusi dan Marzuki tewas ditempat, sedangkan Arifin yang menderita luka parah dilarikan ke RSU Manambai Abdul Kadir untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Edy Sudarma Korniawan S.Kom, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka. Anggotanya sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. “Kasus kecelakaan ini sudah ditangani,” tandasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Main Sampan di Parit, 8 Orang Diringkus Polisi