Klub Polres Sumbawa dan PLN Dominasi Kejuaraan Bank NTB Cup

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (17/02)

Kejuaraan Tenis Lapangan Bank NTB Cup yang digelar Pengurus Pelti Cabang Sumbawa, Minggu (15/2), berlangsung seru dan meriah. Riuh rendah suara supporter terdengar nyaring untuk memberikan semangat kepada timnya yang berlaga di Lapangan Tenis Pelti Sumbawa.

amdal

Mengawali babak final ini pasangan H Sudiyono/Priyono berhadapan dengan Syirajudin/Harmono dari Polres Sumbawa. Dua pasangan di Kelas Veteran ini bermain cukup alot. Namun sayang, meski disaksikan langsung Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman SIK MM, namun pasangan Syirajudin/Harmono harus mengakui keunggulan lawan dengan skor telak 1-9. Pasangan tersebut merasa puas di posisi runner up. Kekecewaan klub Polres Sumbawa dibayar tuntas oleh pasangan Bukhari Tamal/I Made Gusroni setelah pada final Kelas B berhasil mengalahkan pasangan Adiat/Kel dari Kemenag Sumbawa dengan skor 9-6. Sedangkan juara 3 kelas B direbut pasangan Jufri\Sinto dari PLN setelah menundukkan lawannya dari Pengadilan Negeri. Sementara itu di Kelas Ganda Putri pasangan Ny Indah/Ny H Hendro berhasil keluar sebagai juara pertama setelah membuat rekan setimnya Ny Umi Cs tidak berdaya. Kemudian di Kelas Yunior, Klub Lapas menjadi yang paling tangguh diikuti Klub Polres Sumbawa juara dua dan Klub Lapas lainnya berada di posisi 3.

Pertandingan semakin seru. Pada partai puncak di Kelas A yang merupakan kelas paling bergengsi pasangan Yudi/Boy dari PLN berhasil meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan pasangan Rifaat/Muin dari BPJS dengan skor yang sangat ketat 9-8. Sementara pasangan kawakan Wirawan/Ardi yang juga Ketua Umum dan Sekjen Pelti Sumbawa harus puas menempati podium ketika setelah mengalahkan pasangan Pais/Ical.

Baca Juga  Duo Musisi Asal Nusa Penida Luncurkan Single 'Your Love'

Ketua Umum Pelti Sumbawa, Wirawan S.Si MT dalam sambutanya penutupannya, menyatakan sangat puas dengan penyelenggaraan kejuaraan tersebut. Idealnya menurut Wirawan kejuaraan ini digelar 5-6 kali dalam setahun untuk membiasakan atmosfer kompetisi pada jiwa atlet tenis Sumbawa. Membludaknya peserta sebutnya, menjadi indikator sekaligus modal bagi untuk mempertahankan eksistensi tenis lapangan sebagai cabang olahraga unggulan yang selalu menyumbang emas di setiap perhelatan PORPROV.

Di bagian lain Wirawan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan ini terutama PT Bank NTB yang menyediakan hadiah bagi para pemenang. (*) Baca juga di Gaung NTB

 

iklan bapenda