Sumbawa Raih Penghargaan Sukses Gelar CPNS Sistem CAT

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (16/02)

CAT CPNS 1Awal Tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Sumbawa menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Penghargaan yang diterima Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Drs. H. Hasan Basri pada Rabu (4/2) dari kantor BKN pusat ini atas suksesnya penyelenggaraan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) 2014 lalu. Ada tiga pemerintah daerah di NTB yang menerima penghargaan tersebut yaitu, Sumbawa, Lombok Barat,  dan Pemprov NTB.

amdal

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumbawa, Rachman Ansori MSE mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini, Pemkab lebih termotivasi untuk mengadakan fasilitas CAT. “Di masa akan datang diharapkan pelaksanaan tes CPNS bisa dilaksanakan kembali di daerah,” ujarnya.

Diungkapkan Ansori, suksesnya penyelenggaran tes CPNS beberapa waktu lalu tak lepas dari kerjasama semua pihak baik Pemkab, Panselnas, BKN Regional maupun peserta itu sendiri. “Kedepannya pelaksanaan tes CPNS harus bisa lebih baik lagi,” harap Ansori. (*) Baca juga di Gaung NTB

 

iklan bapenda
Baca Juga  Inilah Motif Batik yang Bakal Jadi Ciri Khas KLU