Beli Revo di KRIDA Karyawan PLN Dapat Hadiah BeAT

oleh -13 views
bankntb

“Gebyar Ultah Hadiah Melimpah” HUT Krida ke-41

Sumbawa Besar, SR (16/02)

amdal

Krida 1Senyum Zulkarnain terus mengembangsaat disapa di Kantor Krida Dinamik Autonusa Cabang Sumbawa, Sabtu (14/2). Betapa tidak, warga yang beralamat di Desa Motong Kecamatan Utan ini menjadi salah satu pemenang “Gebyar Ultah Hadiah Melimpah” sebuah program dalam rangka menyambut HUT KRIDA ke-41. Zul—biasa dia disapa, mendapatkan satu dari 8 unit sepeda motor Honda Beat setelah diundi di Kantor Main Dealer Honda Mataram belum lama ini.

Untuk diketahui “Gebyar Ultah Hadiah Melimpah” ini menyediakan sebanyak 41 paket hadiah terdiri dari dua unit Mobil Toyota Agya yang diraih customer KRIDA Cabang Bima dan Mataram, 8 unit Honda Beat yang tersebar di semua cabang KRIDA se NTB, dan 31 unit televisi LED 32 inch yang tiga di antaranya diraih customer KRIDA Cabang Sumbawa yaitu Nining Sumanti (Plampang), Sofyan (Jalan Hasanuddin Sumbawa) dan Istipaiyah (Labuan Sumbawa).

Krida 2Saat ditemui Zul mengaku tidak bermimpi untuk mendapatkan hadiah program Gebyar tersebut. Ketika pertamakali membeli sepeda motor Revo Fit di KRIDA Cabang Sumbawa September 2014 lalu, dia mendapat satu kupon. Namun kupon itu tidak dipegangnya tapi diberikan kepada adiknya karena memang Zul tidak terlalu memikirkan manfaat dari kupon tersebut. Apalagi dia tidak sempat membaca keterangan di dalam secarik kupon bernomor 001088 itu terkait dengan program dimaksud. Seiring berjalannya waktu, Zul yang bekerja di Kantor Ranting PLN Alas ini dikejutkan saat dihubungi seseorang via telepon seluler. Orang yang mengaku dari Main Dealer KRIDA Mataram menginformasikan bahwa dia mendapat satu unit sepeda motor dari Program “Gebyar Ultah Hadiah Melimpah”. Zul menanggapinya dengan santai, tidak ada kesan kaget karena mengira informasi itu adalah modus penipuan. Cukup lama sang penelepon meyakinkan Zul agar mempercayai khabar gembira itu bahkan terakhir disarankan untuk menghubungi kantor KRIDA Sumbawa.

Zul mengaku belum percaya 100 persen sehingga belum mau mengikuti saran pihak Main Dealer Mataram. Setelah dua hari berselang, Zul kembali menerima telepon, kali ini dari KRIDA Sumbawa. Sang penelepon yang mengaku bernama Apriatul menginformasikan hal yang sama bahkan meminta Zul datang ke kantor membawa KTP dan kupon undian. Hati Zul seketika melonjak kegirangan dan merasa yakin dengan informasi yang selama ini diterima dengan penuh keraguan. Namun Zul sedikit was-was khawatir kupon yang tidak diminati itu dibuang adiknya. Jika sudah hilang maka harapan Zul untuk mendapatkan sepeda motor akan pupus. Beruntung adiknya masih menyimpan ‘kupon berkah’ tersebut sehingga seminggu kemudian atau Sabtu (14/2) kemarin, Zul datang ke kantor KRIDA Sumbawa. “Saya tidak pernah punya firasat akan mendapatkan hadiah ini. Ini rejeki dari Allah yang tidak disangka-sangka,” ucapnya.

Baca Juga  Sehari, LTSP-P2TKI Sumbawa Mediasi Dua Kasus CTKW Bermasalah

Karenanya khabar bahagia ini akan disebarkan kepada tetangga dan warga di lingkup tempat tinggalnya agar mereka semua mengalihkan pilihan ke KRIDA karena bisa berpeluang memperoleh hadiah seperti dirinya maupun hadiah menarik lainnya. Sebab saat ini banyak program yang ditawarkan KRIDA bagi pembelian sepeda motor baru disamping memperoleh hadiah secara langsung maupun tidak langsung. “Ayo datang dan beli motor ke KRIDA, ini kesempatan, jika sudah rejeki pasti dapat karena peluangnya sangat besar,” ajaknya.

Sementara Kepala PT KRIDA Dinamik Autonusa Cabang Sumbawa, Amar Hadi Saputra membenarkan masih banyak peluang bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa meraih kesempatan yang sama. Meski program “Gebyar Ultah Hadiah Melimpah” sudah berakhir, ungkap Amar—sapaan singkat Boss low profil ini, namun Honda menyediakan program lainnya yaitu Jalan-Jalan ke Korea. Kesempatan ini berlaku bagi konsumen yang membeli sepeda motor Beat POP ISP, Beat ISP dan Vario CWFI periode Februari—April 2015. Tidak hanya berkesempatan ke Korea, konsumen juga mendapat hadiah langsung berupa tongsis (tongkat narsis). Dengan tongsis ini konsumen harus mengabadikan diri senarsis mungkin di depan sepeda motor yang baru dibelinya lalu foto tersebut diupload ke facebook Honda NTB, twitter, instagramhondaNTB@mayoHondaNTB. “Foto terheboh dan menarik itulah yang berpeluang besar meraih kesempatan jalan-jalan ke Korea,” sebut Amar.

Khusus untuk pembelian Vario CWFI, syaratnya sedikit berbeda, hanya foto diri saat pembelian dan penyerahan sepeda motor oleh dealer lalu menyerahkan hasilnya plus fotocopy KTP untuk dikirim ke Main Dealer Mataram melalui KRIDA di Sumbawa. Semua persembahan Honda ini kata Amar, bertujuan untuk meningkatkan penjualan, memperkenalkan varian baru Honda sekaligus mensosialisasikan “Krida Melayani dengan Pasti” sebagai motto baru Krida 2015.

Baca Juga  Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Wisata NTB

Untuk itu Ia berharap masyarakat segera meraih peluang ini karena kesempatan tidak datang yang kedua kalinya. “Jadilah orang pertama yang beruntung, jangan tunda untuk datang dan membeli motor di KRIDA,” saran Amar.

Honda Luncurkan Varian Baru

BeATDi bagian lain Amar menginformasikan bawah awal Tahun 2015, Honda akan meluncurkan varian terbaru dari Honda BeAT yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP. Dua varian ini memiliki keunggulan yaitu sama-sama mengusung mesin tipe baru, mesin 110cc eSP yang sebelumnya sudah digunakan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario 125 sejak 2012 lalu.

BeAT 1Mesin berteknologi eSP ini diklaim mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna dan mengoptimalkan semua energi yang keluar dari bahan bakar yang terpakai. Dengan demikian, motor matik terbaru dari Honda ini lebih efisien dan tentunya lebih hemat dalam konsumsi BBM. Motor BeAT generasi terbaru ini juga mampu berjalan dengan jarak tempuh 63 km/liter. Mengenai performance, kedua tipe Honda BeAT eSP ini memiliki tarikan mesin yang lebih responsif dari generasi sebelumnya. Akselerasinya dapat dicapai dalam waktu 12,6 detik pada jarak 0 sampai 200 m dengan top speed mencapai 94 km/jam. Selain itu, kelebihan dari mesin Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP adalah teriintegrasi langsung dengan ACG Starter. Dimana starter ini dapat menghidupkan mesin lebih halus nyaris tanpa suara. Fitur canggih Idling Stop System (ISS) memungkinkan mesin mati secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkannya kembali, pengendara cukup menarik tuas gasnya. Meski motor ini irit BBM dan dilengkapi fitur canggih serta lebih bertenaga dari Honda BeAT sebelumnya. “Banyak keunggulan lain di antaranya kapasitas u-box  cukup besar yaitu 11 liter,” ungkapnya seraya menyebutkan Honda Beat eSP tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam (hard rock black), techno white, funk white dan warna merah (electro red). Sedangkan All New Honda Beat POP eSP juga memiliki 4 warna yaitu warna hitam (tone black), merah (groovy red), putih (harmony white) dan biru (melody). (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda