SMPN 1 Sumbawa Berbenah Siap Hadapi LLS Nasional

oleh -15 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (09/02)

Sri Irianti S.Pd M.Pd Kepala SMPN 1 Sumbawa
Sri Irianti S.Pd M.Pd Kepala SMPN 1 Sumbawa

Kendati Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional Tahun 2015 digelar Mei mendatang, persiapan dan pembenahan terus dilakukan SMP Negeri 1 Sumbawa.

amdal

Menurut Kepala Sekolah setempat, Sri Irianti S.Pd M.Pd, pembenahan ini difokuskan terhadap item yang menjadi penilaian, seperti kamar mandi, kantin, musholla dan kebersihan lingkungan.

Untuk kantin kata Sri, sudah direnovasi, sementara kamar mandi telah diperbaiki, dan fisik musholla akan mulai dibenahi. Khusus kamar mandi rencananya akan ditambah 4 lagi. Saat ini sekolah tersebut memiliki 15 kamar mandi, yaitu 11 untuk siswa, 1 UKS, 1 guru, 1 pegawai dan 1 kepala sekolah.

Dengan tambahan kamar mandi terutama bagi siswa, paling tidak 1 kelas untuk 1 kamar mandi. “Selama ini tidak ada siswa yang mengantri saat memakai kamar mandi. Tapi dengan jumlah kamar mandi saat ini kami rasakan belum ideal,” ujarnya.

Karenanya dengan sisa waktu yang masih panjang sekolahnya akan terus melakukan pembenahan, agar saat penilaian nanti dapat meraih hasil terbaik. “Untuk meraih hasil terbaik dukungan dari semua pihak sangat diharapkan, agar apa yang kita inginkan dapat terwujud,” pungkasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Segera, MTQ Tingkat Kabupaten Sumbawa 2016