Tiga Calon Bersaing di MUscab Pelti Sumbawa

oleh -10 views

Sumbawa Besar, SR (19/01)

Syafruddin, Usman dan Wirawan
Syafruddin, Usman dan Wirawan

Masa bhakti kepengurusan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Sumbawa periode 2011—2015 telah berakhir Desember 2014 lalu. Untuk memilih pengurus yang baru akan digelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada 24 Januari 2015 mendatang. Selain memilih pengurus, Muscab  yang dilaksanakan di Wisma Daerah tersebut juga diagendakan untuk mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama.

Untuk diketahui pada Muscab kali ini sedikitnya ada tiga calon yang digadang untuk memimpin Pelti Sumbawa pada lima tahun mendatang.

Mereka adalah Wirawan Ahmad ST M.Si (Kabag APP), Usman SE ME (Kasubag Keuangan Kesbangpoldagri) dan Syafruddin B.Sc (Kabag Keuangan DPRD Sumbawa). Ketiga calon ini dinilai sangat cocok karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan cabang olahraga tersebut ke depan. “Tiga calon ini adalah figur yang mumpuni dan diyakini akan membawa perubahan yang lebih baik Pelti Sumbawa di masa mendatang,” ungkap Ketua Pelti Sumbawa, Fahmi Sidqi SE yang dihubungi tadi malam.

Namun siapapun yang terpilih nanti, Ia berharap raihan prestasi semakin meningkat dan memasyarakatkan olahraga tenis di masyarakat sehingga semakin dicintai dan diminati.

Ditanya alasannya tidak mencalonkan diri lagi, Fahmi mengaku tidak memiliki banyak waktu karena kesibukan pekerjaan di Bank BRI Sumbawa. Fahmi tidak menampik selama ini tidak maksimal dalam memimpin roda organisasi karena fokus dengan pekerjaannya. Kendati demikian, selama dia memimpin telah mampu melanjutkan tradisi emas pada PORPROV lalu yakni meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Selain itu pembinaan atlit junior kian berkembang. Mengenai pelaksanaan Muscab, Fahmi meminta partisipasi aktif seluruh pengurus dalam menyukseskan kegiatan tersebut. (*) Baca juga di Gaung NTB

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Main Jaran, 200 Ekor Kuda Perebutkan 10 Ekor Sapi