Satu Tersangka Pembobol ATM Positif Narkoba

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (19 /01)

Herlina (25) salah seorang tersangka komplotan pembobol ATM dinyatakann positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Hal ini diketahui dari hasil tes urine yang dilakukan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa. Her—sapaan akrab wanita asal Lampung Selatan ini sebelumnya tertangkap bersama 6 tersangka lainnya dalam drama pengejaran yang dilakukan Tim Buru Sergap (Buser) Jumat (17/1) kemarin. Saat ditangkap Her sedang bersama Sabriyanto—mantan anggota Polda Lampung beserta istrinya Hernawati dan Suryadi.  Sementara tiga rekan lainnya sudah tertangkap sebelumnya yakni Agus, Sukri dan Dedi saat sedang beraksi di sejumlah ATM  wilayah Kota Sumbawa.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi Sabtu (18/1) membenarkan hasil tes urine satu tersangka positif mengkonsumsi narkoba. Kecurigaan polisi setelah melihat fisik dan raut wajah tersangka tersebut.

Namun Kapolres mengaku belum dapat menjerat tersangka tersebut dalam kasus narkoba karena sejauh ini tidak ditemukan barang bukti. Tersangka Her yang diperiksa penyidik Sat Narkoba belum memberikan keterangan secara jelas mengenai keberadaan dan asal muasal barang haram tersebut. “Kami masih terus mendalami kasus ini,” ungkapnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Dikpora Bima Perkuat Dugaan Ijazah Palsu Oknum Kades Padesa