Pencuri Motor di Café Sampar Maras Tertangkap

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (14/01)

Polisi tak membutuhkan waktu yang lama untuk menangkap pelaku pencurian sepeda motor di Café King  wilayah Sampar Maras, Desa Labuan Badas Kecamatan Badas. Hanya dalam waktu 1×24 jam, polisi meringkus Dayat (25) rekan korban. Pemuda yang tinggal di Kelurahan Brang Biji ini ditangkap di wilayah Desa Teladan, Kecamatan Lenangguar, Selasa (13/1) dinihari. Ikut diamankan Honda Vario CBS 125 milik korban yang hendak dijual tersangka.

Ditemui di ruang Reskrim, Dayat mengaku membawa kabur kendaraan itu untuk dijual karena tidak mampu membayar café tempat mereka menuai kenikmatan. Namun belum sempat bertransaksi, dia ditangkap polisi.

Sebelumnya dia bersama korban, Sukartono dan seorangnya lagi berboncengan tiga pergi ke Café di Sampar Maras. Kebetulan dia yang memegang kunci kontak sehingga dengan mudah membawa kabur kendaraan tersebut.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya penangkapan tersangka yang dilaporkan melakukan pencurian sepeda motor. Saat ini tersangka sudah ditahan untuk proses lebih lanjut.

Seperti diberitakan, Sukartono (34) mengaku kehilangan Honda Vario CBS 125 yang diparkir di depan Café King Sampar Maras. Bermula ketika warga Kelurahan Brang Biji ini mendatangi Café King, malam Minggu kemarin. Saat itu korban datang bersama rekannya berinisial DY. Kendaraan berwarna putih silver EA 6726 AG ini diparkir di depan café dalam kondisi terkunci stang lalu ditinggalkan masuk ke dalam café. Ketika hendak pulang sekitar pukul 01.00 dinihari, korban terkejut karena kendaraannya sudah lenyap. Ironisnya lagi, rekan boncengannya juga menghilang. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Ngeriiii, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumbawa Diancam Dibunuh