HUT Kabupaten Sumbawa Mulai Semarak

oleh -3 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (14/01)

Lomba HUT 1Meski HUT Kabupaten Sumbawa jatuh pada 22 Januari mendatang, namun meriahnya sudah terasa. Kemarin, pemerintah daerah menggelar sejumlah perlombaan untuk menyemarakkan hari ulang tahun ke 56 tersebut. Di antaranya lomba terompa panjang, engrang, tarik tambang, balap karung, sepak bola mini sarung, adang–adang, dan senam massal yang diikuti seluruh SKPD kabupaten Sumbawa beserta masyarakat. Kegiatan tersebut dimulai Selasa (13/1) di halaman kantor Bupati yang dibuka dengan lomba tarik tambang dan lari karung.

amdal

Lomba HUT 2Suasana lomba berlangsung meriah terlihat dari antusiasme peserta yang sangat tinggi dan riuh rendah penonton yang memberi semangat bagi timnya yang turun bertanding.

Menurut Kasubag Humas, Rudi Yulianto, perlombaan ini berlangsung selama enam hari, 13–18 Januari 2015. Rencananya Pemda juga menggelar eksibishi batu cincin yang melibatkan puluhan pengrajin batu untuk berdemonstrasi sekaligus memamerkan batu yang bernilai tinggi dari masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa. Tak hanya itu dikhabarkan pengrajin batu cincin asal KSB juga ikut ambil bagian. Selain eksibishi batu, pencinta burung juga menggelar Lomba Kicau Mania. “Masih banyak kegiatan lainnya dan berharap berlangsung sukses dalam kondisi daerah yang aman senap semu nyaman nyawe,” demikian Rudi. (*) baca juga di Gaung NTB

 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Adong Siap Kembalikan Kejayaan Sepakbola Sumbawa