Waspada !! Curanmor Bermodus Dept Colector

oleh -95 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (12/01)

Hidayat Saputra (20) dan Doniawan (15)–keduanya warga Desa Lebangkar Kecamatan Ropang, terpaksa mencari tumpangan. Pasalnya Yamaha Vega ZR yang mereka kendarai dirampas dua orang tak dikenal di jalan lintas by pass Sumbawa—Bima tepatnya depan Dealer Mitsubishi wilayah Kecamatan Unter Iwis, kemarin sore. Kedua pelaku hanya mengatakan jika sepeda motor warna putih bernopol EA 3851 AF, masih menunggak kredit. “Saya sempat tanya nama dan alamat mereka, tapi tidak diberikan. Mereka langsung membawa sepeda motor itu,” kata Hidayat saat ditemui di Polres Sumbawa usai melaporkan kasus tersebut.

Dayat—akrab dia disapa mengakui jika kendaraan itu dikuasainya dengan cara gadai. Menurut pemiliknya, kendaraan tersebut sudah lunas dan tidak tersangkut kredit.

Baca Juga  Warga Heboh, Temukan Ular Kepala Dua di Lokasi Angker

Dia menceritakan, sebelumnya bersama adiknya dalam perjalanan pulang ke Desa Lebangkar dari Kota Sumbawa melalui jalan by pass. Dia menduga kedua pelaku sudah membuntutinya sejak di Simpang Sering. Pelaku juga sempat hendak mencegat mereka di Jembatan Pungka tapi urung dilakukan karena banyak orang. Ketika melaju di depan Dealer Mitsubishi, pelaku menghadangnya. Tanpa basa basi, kunci kontak sepeda motor dirampas, korban diminta turun. Selanjutnya kendaraan itu langsung dibawa kabur.

Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya laporan tersebut dan kini dalam penyelidikan. “Buser sudah turun ke lokasi untuk mengumpulkan informasi guna mengidentifikasi para pelaku,”  demikian Kapolres. (*) Baca juga di Gaung NTB

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *