Waspada !! Curanmor Bermodus Dept Colector

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (12/01)

Hidayat Saputra (20) dan Doniawan (15)–keduanya warga Desa Lebangkar Kecamatan Ropang, terpaksa mencari tumpangan. Pasalnya Yamaha Vega ZR yang mereka kendarai dirampas dua orang tak dikenal di jalan lintas by pass Sumbawa—Bima tepatnya depan Dealer Mitsubishi wilayah Kecamatan Unter Iwis, kemarin sore. Kedua pelaku hanya mengatakan jika sepeda motor warna putih bernopol EA 3851 AF, masih menunggak kredit. “Saya sempat tanya nama dan alamat mereka, tapi tidak diberikan. Mereka langsung membawa sepeda motor itu,” kata Hidayat saat ditemui di Polres Sumbawa usai melaporkan kasus tersebut.

amdal

Dayat—akrab dia disapa mengakui jika kendaraan itu dikuasainya dengan cara gadai. Menurut pemiliknya, kendaraan tersebut sudah lunas dan tidak tersangkut kredit.

Dia menceritakan, sebelumnya bersama adiknya dalam perjalanan pulang ke Desa Lebangkar dari Kota Sumbawa melalui jalan by pass. Dia menduga kedua pelaku sudah membuntutinya sejak di Simpang Sering. Pelaku juga sempat hendak mencegat mereka di Jembatan Pungka tapi urung dilakukan karena banyak orang. Ketika melaju di depan Dealer Mitsubishi, pelaku menghadangnya. Tanpa basa basi, kunci kontak sepeda motor dirampas, korban diminta turun. Selanjutnya kendaraan itu langsung dibawa kabur.

Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya laporan tersebut dan kini dalam penyelidikan. “Buser sudah turun ke lokasi untuk mengumpulkan informasi guna mengidentifikasi para pelaku,”  demikian Kapolres. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Hilangkan Kesan Angker, Polres Sumbawa Bentuk Pocil