Pengurus PWRI Dilantik, Chairuddin Karim Terpilih Sebagai Ketua

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar,  SR (27/12)

PWRI 2Bupati Sumbawa melantik 45 orang pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sumbawa periode 2014—2019. Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai 3 Kantor Bupati, Rabu (24/12) lalu, Drs H Chairuddin Karim terpilih sebagai Ketua PWRI Cabang Sumbawa.

amdal

Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik yang didampingi Pengurus Daerah 15 PWRI Provinsi NTB Syahri Suwandi dalam sambutannya mengaku bahagia dapat bersilaturahim dengan para pensiunan dan berharap pertemuan itu dapat memacu sekaligus penyemangat untuk terus berkonstribusi dalam pembangunan.

PWRI 1Bupati berpesan pengurus PWRI yang baru dilantik dapat menginventarisir semua PNS yang telah pensiun baik di kabupaten maupun kecamatan agar dapat menjadi satu di bawah naungan PWRI. “Kami ingin PWRI bisa menjadi orang tua bagi kami yang masih muda ini dan dapat mengabdi tanpa akhir,” kata Bupati, seraya meminta PWRI berperan dalam mengawasi, terutama memberikan saran dan kritiknya kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas–tugas pemerintah maupun kemasyarakatan.

Sementara itu Ketua PWRI Drs H Chairuddin Karim menyatakan pengurus berkomitmen dalam menyiapkan diri, tenaga dan pikiran untuk melaksanakan tugas PWRI secara profesional. Sejak SK kepengurusan dikeluarkan, Ia mengaku telah melaksanakan kegiatan menginventarisir permasalahan yang berkaitan dengan PWRI dan melaksanakan sosialisasi sehubungan dengan hak dan kewajiban pensiunan PNS dengan menghadirkan secara langsung Kepala PT Taspen Cabang Mataram belum lama ini. “Kami ingin keberadaan PWRI mampu mengatasi masalah para pensiunan seperti mempermudah, mempercepat, dan memperlancar pengurusan hak–hak pensiun PNS di wilayah PWRI Cabang Sumbawa,” pungkasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB

iklan bapenda
Baca Juga  Ratusan Pelajar Ikut Gerak Jalan Indah Pramuka