Pancaran Bahagia, 49 K1 Terima SK PNS

oleh -4 views

Sumbawa Besar, SR (17/12)

Drs H Hasan Basri, Kepala KBPP Sumbawa
Drs H Hasan Basri, Kepala KBPP Sumbawa

Raut bahagia terpancar di wajah tenaga honorer Kategori Satu (K1) saat menerima SK pengangkatan mereka sebagai PNS. Bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa, Senin (15/12), Kepala BKPP setempat, Drs H Hasan Basri atas nama Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan PNS kepada 49 K1 yang sebelumnya sudah diangkat sebagai CPNS pada Desember 2012 lalu.

Kepada 49 K1 ini Haji Bas—sapaan akrabnya mengingatkan untuk selalu bersyukur karena sudah diangkat menjadi PNS, mengingat di luar sana masih banyak yang tidak seberuntung mereka. Karena itu, diharapkan mereka dapat bekerja dengan baik dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Sedianya SK PNS tersebut diterbitkan tanggal 1 Desember 2014, karena kelengkapan administrasi K1 dari SKPD masing-masing mengalami sedikit keterlambatan, akhirnya SK mereka ditetapkan 8 Desember 2014. Karena itu, TMT nya per 1 Januari 2015.

Disinggung tentang tenaga honorer Kategori Dua (K2), Haji Bas mengaku masih menunggu hasil verifikasi tim verifikator BKN Regional X Denpasar Bali. “Status kami hingga kini masih menunggu. Kita berdo`a saja semoga tahun ini sudah ada keputusannya,” imbuhnya.

Demikian dengan pengumuman tes CPNS jalur umum juga masih menunggu hasil dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). “Untuk CPNS jalur umum di NTB hasilnya diumumkan serentak bulan ini juga,” tandasnya. (*) Baca juga di Gaung NTB  

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kawal Penyaluran Bansos, Polisi dan Disos Sepakat Bentuk Satgas

No More Posts Available.

No more pages to load.