Hilang di Moyo, Kerbau Ditemukan di Tarano

oleh -4 views

Oknum Pengusaha Ternak Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, SR (17/12)

IPDA Totok Suharyanto SH, Kapolsek Empang
IPDA Totok Suharyanto SH, Kapolsek Empang

Dua ekor kerbau milik warga Ai Puntuk Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir yang dilaporkan dicuri pada Minggu (14/12) malam lalu berhasil ditemukan jajaran Polsek Empang di Desa Banda Kecamatan Tarano, Selasa (16/12).

Pemilik ternak, Abdul Hamid (42) didampingi Sudirman (47) mengatakan, dua ekor kerbaunya dicuri dari dalam kandang. Bersama warga Ai Puntuk, mereka melakukan penelusuran dan informasi yang diperoleh bahwa kerbaunya berada di wilayah Kecamatan Tarano. Namun sebelumnya kerbau ini disembunyikan pelaku di Tanong Desa Labuan Jambu. Ia pun langsung menghubungi Polsek Empang, di samping tetap melakukan pengintaian. “Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Empang yang telah membantu kasus ini sehingga bisa terungkap,” kata Hamid, seraya menyebutkan kasus kehilangan ternak sudah yang kesepuluh terjadi di Desa Serading dan sekitarnya.

Sementara Kapolsek Empang, IPDA Totok Suharyanto SH, Selasa (16/12), mengaku setelah menerima laporan, jajarannya mengintensifkan penyelidikan. Hasil penyelidikan, dua kerbau itu diamankan dari tangan AR warga Tarano yang dikenal sebagai pengusaha ternak. Selanjutnya AR diamankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk penyidikan lebih lanjut. “Kasus ini sedang didalami untuk mengungkap identitas para pelakunya,” demikian IPDA Totok. (*) Baca juga di Gaung NTB

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kapolda NTB Didesak Ungkap Misteri Hilangnya Dirut RS NTB

No More Posts Available.

No more pages to load.